Gamer yang Berhasil Tamatkan Baldur’s Gate 3 Masih Sedikit di Minggu Pertama Rilis

Baldur's Gate 3

Tamatkan Baldur’s Gate 3 – Setelah tersedia secara early access untuk beberapa waktu, Larian Studios akhirnya meluncurkan Baldur’s Gate 3 secara penuh dan gamer sangat antusias dalam “menyelami” game tersebut dengan lebih dalam. Game RPG itu berhasil meraih mencuri perhatian gamer dengan segala kontennya.

Larian Studios bahkan menjelaskan jika gamer membutuhkan setidaknya 18 kali playthrough untuk bisa  melihat semua yang ada di Baldur’s Gate 3 hanya dengan satu karakter. Sejak pertama kali dirilis, ada banyak gamer yang menghabiskan banyak waktu mereka memainkan game tersebut dan Larian Studios membagikan statistik game terbarunya dalam satu minggu terakhir.

Masih Sedikit Gamer yang Sudah Tamatkan Baldur’s Gate 3

Masih sedikit gamer yang sudah menamatkan gamenya

Melalui Twitter, Larian Studios membagikan statistik menarik dari Baldur’s Gate 3 sejak pertama kali dirilis di mana jika dikombinasikan, gamer telah memainkan game tersebut selama lebih dari 1,225 tahun. Yang menarik, dengan total durasi selama itu, hanya ada 368 gamer yang berhasil menyelesaikan cerita game tersebut.

Larian Studios memang tidak menjelaskan siapa saja yang telah menamatkan game terbaru buatannya dalam satu minggu terakhir, namun bisa jadi jika beberapa diantaranya merupakan perwakilan media atau content creator yang berkesempatan untuk memainkan game tersebut lebih awal dibanding yang lain.

Larian Studios Juga Bagikan Statistik Menarik Lain

Data statistik menarik lainnya

Selain fakta bahwa baru sedikit gamer yang berhasil menamatkan Baldur’s Gate 3, Larian Studios juga membeberkan statistik menarik lainnya. Beberapa diantaranya seperti fakta bahwa anjing bernama Scratch telah dibelai sebanyak lebih dari 750 ribu kali dan hampir 100 ribu gamer telah mencoba dan gagal untuk menjalin hubungan romansa dengan Astarion.

Statistik diatas secara tidak langsung membuktikan begitu suksesnya entri terbaru dari seri Baldur’s Gate itu. Dengan segudang konten yang ditawarkan dan antusiasme tinggi dari para gamer, menarik untuk melihat seberapa besar peningkatan dari statistik tersebut.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Baldur’s Gate 3 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version