Games Done Quick Tahun Ini akan Gelar 140 Speedrun dari Beberapa Game Populer

in

Sebuah acara amal yang melibatkan game sebagai medianya, Summer Games Done Quick (SGDQ) tahun ini memang hanya akan digelar secara online saja sebagai bentuk antisipasi dalam menghindari persebaran virus yang melanda dunia saat ini. Namun, hal tersebut tidak mengurangi antusiasme dari para gamers untuk menyaksikan acara tersebut. Terbaru, SGDQ telah mengumumkan lineup game yang akan dipertandingkan pada acara tersebut

Dilansir melalui situs resminya, lebih dari 140 speedrun akan digelar pada acara tersebut lewat beberapa game populer seperti classic Tony Hawk Pro Skater 2, Final Fantasy 7 Remake, The Witcher 3: Wild Hunt, The Last of Us, DOOM Eternal, dan masih banyak lainnya yang bisa disaksikan mulai 16 Agustus mendatang.

Seluruh dana yang terkumpul dari acara tersebut nantinya akan diberikan kepada Doctor Without Borders, sebuah organisasi kemanusiaan internasional yang memberikan bantuan darurat bagi masyarakat terdampak suatu bencana atau konflik bersenjata.

Sekadar informasi tambahan, Games Done Quick pada awal tahun lalu juga telah menggelar sebuah acara amal bertajuk Corona Relief Done Quick dengan tujuan membantu warga dunia yang terdampak wabah corona.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.