Gara-gara Di Diskon, Fans “Mengebom” Review Steam Shadow of the Tomb Rider

in ,

Semua orang tentu menyukai potongan harga pada produk yang ingin mereka beli, namun konsep tersebut nampaknya tak dapat diterima oleh para fans game terbaru Square Enix, Shadow of the Tomb Rider. Meski belum genap sebulan merilis Shadow of the Tomb Rider, Square Enix nampaknya sudah memangkas harga game terbaru mereka nyaris setengah harga. Dimana standard editionnya mendapat potongan sebesar 34% menjadi 400ribuan dari harga awalnya 600ribuan dan bundle croft edition mendapat diskon 47% menjadi 600 ribuan dari harga awalnya 1 jutaan.

Meski diskon besar-besaran ini terlihat sangat menggiurkan. Namun keputusan bisnis Square Enix ini nampaknya sangat tidak disambut baik oleh para loyalis mereka. Karena tentu mereka yang sudah membeli pada saat day one atau pre-order, merasa bisa lebih berhemat lagi jika mereka tahu game ini akan di diskon dalam waktu kurang dari sebulan.

Jika kalian melihat laman Shadow of the Tomb Rider di Steam maka review mereka yang awalnya Positif, seketika berubah menjadi “Mixed”.

Review Shadow of the Tomb Rider Di STEAM

Pada grafik diatas terlihat review negatif mulai membludak setelah Square Enix memberlakukan sales pada Shadow of the Tomb Rider mereka.

“Hampir setengah bulan setelah rilis, makasih buat f** you nya” Kata salah satu review steam.

“Diskon habis sebulan rilis yang bener aja dong.” Kata review lain.

Dan masih banyak review negatif lain yang mereka tuangkan dalam laman Shadow of the Tomb Rider. Tak sedikit review dalam bahasa China yang juga mengumpat developer karena tindakan bisnis ini.

Kalian bisa baca Review kita mengenai Shadow of the Tomb Rider untuk membantu referensi pembelian kalian.

Source: Thanks to ostrog

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person