Garena AOV Indonesia Akan Kedatangan Amily, Hero Sidelaner / Jungler ?


Follow Us

Setelah merilis video teaser pada sosial media resmi Garena AOV Indonesia sudah jelas, bahwa teaser tersebut adalah kode bahwa sebentar lagi Garena Indonesia akan menambahkan Amily untuk menjadi Opsi hero Arena of Valor agar tidak terkesan itu-itu saja dalam urusan Hot pick hero tentunya brott.

Nulis artikel dibayar

Role Amily apa?

Amily sendiri memiliki class hero sebagai Warrior / Assasins, dan tentunya sama seperti hero-hero dengan class serupa lainya, kami yakin Amily akan memiliki 2 role berbeda tergantung selera dan kebutuhan tim kamu akan ditempatkan dimana brott. jadi bisa disimpulkan Amily bisa ditempatkan di Sidelane ataupun Jungle sesuai kebutuhan tim.

Skill Amily seperti apa?

Jika kami lihat berdasarkan penjelasan skill Amily kami menilai bahwa Amily sendiri adalah salah satu hero dengan skill unik dan mematikan jika digabungkan dengan kemampuan bermain (mekanik) playernya brott, karena hero ini kami yakin akan sulit jika dimainkan oleh pemula karena mengandalkan ketepatan skill dan combo agar potensi hero ini dapat maksimal dalam setiap match, begini penjelasan skill Amily:

1.Pasif

Ketika Amiliy memfokuskan serangan kepada satu target, damage serangan Amiliy akan bertambah 50%. Efek ini bisa berpengaruh kepada Hero dan monster jungle, efek ini akan reset apabila Amily mengganti target serangan.

BACA JUGA  Cara Transfer Akun PB Garena ke Akun PB Zepetto

2. Skill 1 / Kickblade

Amily melempar pisau yang tersembunyi di kakinya. Setelah mengenai musuh, pisau ini akan memantul ke musuh lain di dekat target utama maksimal sampai 4 kali. Musuh yang pertama kali terkena akan menerima damage fisik dan efek slow sebesar 50% selama 1 detik. Sementara musuh yang terkena pantulan akan terkena efek slow 30%

Setelah memantul ke semua musuh, pisau ini akan kembali ke Amily yang memberi tambahan movespeed 20% selama 3 detik, dapat heal, dan juga mengurangi CD skill ini.

3. Skill 2 / Combo

Amily melakukan dua kali tendangan menyapu ke depan yang mana tendangan kedua akan memberi efek knock pada musuh di area. Setelah menggunakan skill ini Amily dapat menyerang dengan terjangan cepat ke musuh. Serangan menerjang ini juga memberi efek knock sesaat.

Pasif – Amily mendapat regen HP dan Mana sebesar 1% setiap detik, dan movespeed Amily bertama jika berada di luar pertarungan.

4. Ultimate / Enrage

BACA JUGA  Arcana Atau Hero? Begini 3 Cara Kelola Gold di Akun Arena of Valor!

Amily mengamuk dan berubah jadi seperti Super Saiya setelah 1 detik! Dalam kondisi Enrage, serangan Amily jadi lebih kuat, lebih tahan damage, juga movespeed lebih cepat 40%.

Saat dalam keadaan Enrage, Amily juga memberi efek damage burn magic damage kepada musuh di sekitar layaknya saat menggunakan item Mantle of Ra atau Leviathan.

Gameplay

Amily Crazy Warrior Gameplay by Gamebrott AOV!

Ini dia brott hero warrior/assasin baru yang sebentar lagi bakalan rilis, cukup gila sih setelah admin mencobanya beberapa kali brott, gampang-gampang susah lah hero ini, bakalan META gak sih brott menurut kalian? untuk penjelasan skill akan kami tulis di artikel brott, dibaca ya brott hehehe

Posted by Gamebrott AOV on Thursday, 1 November 2018

 

Dalam contoh Gameplay diatas kami memberikan beberapa contoh atau gambaran seperti apa skill-skill yang ada pada Amily brott, agar kalian tidak bingung dan siap menggunakan Hero ini karena sudah memiliki gambaran seperti apa skill dari hero ini beserta penjelasan skill yang sudah kami jelaskan seperti diatas.

Tanggal Rilis

Untuk kejelasannya sayangnya masih menjadi rahasia oleh Garena AOV Indonesia, agar kalian penasaran dan dapat mengumpulkan Gold atau Voucher agar dapat membeli hero ini, namun kami perkirakan tidak sampai satu minggu hero ini akan rilis brott, seperti Artikel Elsu yang sudah pernah kami tulis bahwa Garena sendiri sangat suka dengan patern yang sama jika urusan rilis hero atau sesuatu yang baru, mungkin 3 sampai 5 hari setelah mereka mengeluarkan teaser maka Hero pun akan rilis saat beberapa hari setelahnya seperti yang kami sebutkan diatas brott.

BACA JUGA  3 Fakta dibalik Kisah Omen dan Lindis Arena of Valor!

Skin

Tidak mungkin jika dalam paket penjualan tidak menyertakan skin didalamnya brott, pastinya Garena AOV Indonesia juga ingin memanjakan para Challangers dengan kualitas Art atau seni yang terkandung didalam desain hero yang mereka rilis brott, jadi kalian bukan hanya mendapat kepuasan batin saat bermain tetapi juga dapat kepuasan mata karena selalu disuguhkan Art atau seni dalam setiap skin hero beserta Wallpaper yang bisa kalian lihat didalam game dalam opsi share hero didalam game.

Semoga informasi ini bermanfaat, Salam Moba Analog Brott!

 

Source : Garena AOV Indonesia dan Samurai Gamers


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+