Garena Gelar Turnamen COD Mobile Major Series 2019, Rebutkan Total Hadiah 110 Juta Rupiah

codm

Game FPS terbaru yang dipublikasikan oleh Garena yaitu Call of Duty: Mobile mendapat animo yang besar dari kalangan pecinta game mobile didunia termasuk Indonesia. Walaupun baru dirilis bulan oktober lalu, Garena selaku publisher di Indonesia siap mengadakan turnamen COD Mobile. Turnamen tersebut rencananya akan digelar secara offline bertajuk Major Series 2019.

Dilansir dari tribunnews, Edmundo Swidoyono selaku produser game Garena mengungkapkan bahwa turnamen Major Series 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 14 desember 2019 mendatang dan akan memperebutkan total hadiah sebesar 110 juta rupiah. Namun hanya akan ada 4 tim terbaik yang akan lolos kebabak offline dan bertanding memperebutkan juara pertama.

Nantinya pemain dapat mendaftarkan timnya untuk mengikuti kualifikasi online melalui website COD Mobile garena. Selanjutnya setiap tim akan bertarung untuk memperebutkan jatah 4 tiket menuju babak offline Major Series 2019. Babak kualifikasinya sendiri dilaksanakan pada tanggal 12-16 november dan 19-23 november 2019. Diperkirakan akan ada 512 tim yang akan berkompetisi dibabak kualifikasi Major Series 2019 mendatang.

Patut diapresiasi komitmen Garena untuk memajukan industri esports di Indonesia. Apalagi game COD Mobile yang saat ini manjadi trend para pemain game di Indonesia. Semoga kedepannya akan banyak turnamen-turnamen kelas nasional maupun internasional COD Mobile di Indonesia.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game COD Mobile atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version