Gears Tactics Akan Menjadi Game Single Player Tanpa Satupun Microtransactions

GearsTactics

Trailer Gears Tactics kembali diumumkan pada The Game Awards beberapa Hari lalu. Gears memang lebih kita kenal dengan game FPS. Seri mereka yang terbaru bertajuk Gears 5 telah rilis beberapa waktu yang lalu dan mendapat respon yang cukup positif. Kali ini Rod Fergusson kepala studio yang menggarap Gears Tactic memberikan kambar yang cukup positif.

Melalui cuitannya di twitter Rod menyatakan bahwa game ini adalah game single player dan tidak akan memiliki micro transactions. Bahkan kosmeticpun tidak. Semua hal yang ada di game ini bisa kamu dapatkan dari In-Game. Meskipun mendapat respon positif, namun beberapa orang kecewa karena hal ini tidak untuk gears 5.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Gears Tactics akan berlatar pada pertempuran sebelum game pertama Gears of War, game ini akan rilis pada Xbox One dan PC pada tanggal 28 april 2020 dan menawarkan campaigh sepanjang 40 jam.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Gears atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version