Gelaran Steam Next Fest Dimulai, Hadirkan Berbagai Demo Game Menarik

8Kx5cwm71NYEUekESlzKs5Z6wCYM1eJNnqLDy1jMPKQ

E3 memang telah berakhir beberapa hari lalu, namun berbagai event game selanjutnya akan segera berdatangan seperti salah satunya adalah Steam Next Fest, yang merupakan sebuah ajang ciptaan Valve untuk memperkenalkan banyak game kepada gamers khususnya Steam.

Dilansir melalui cuitan di akun Twitter Steam, Steam Next Fest secara resmi telah digelar mulai 17 Juni 2021 hingga 23 Juni 2021. Gelaran tersebut hadirkan showcase dan demo dari berbagai game menarik yang akan rilis di waktu mendatang. Game seperti Naraka: Bladepoint dan Warhammer 40,000: Battlesector turut hadir dalam lineup Steam Next Fest tahun ini.

Selain itu, kalian juga bisa menyaksikan livestream dari para pengembang untuk mengetahui lebih lanjut informasi terbaru serta detail dari game yang akan dirilis nanti. Maka dari itu, gelaran ini cocok sekali untuk gamers yang menanti kehadiran game-game baru dengan berbagai konsep menarik.

Valve memang telah menggelar banyak event semacam ini sejak tahun lalu seperti Steam Game Festival yang turut hadirkan ratusan demo game dari berbagai developer. Gelaran-gelaran yang dihadirkan Valve tersebut bisa dibilang merupakan sebuah pengganti dari berbagai event game tahunan yang sementara ini harus ditiadakan karena adanya pandemi.

Gelaran Steam Next Fest bisa kalian akses melalui Steam.


Baca berita terupdate terkait Steam, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version