Generation Zero Unjuk Kengerian ala Left 4 Dead, Namun dengan Robot

generation zero
Tidak, tidak ada zombie, cuman robot.

Diumumkan tujuh bulan yang lalu, developer Just Cause, Avalanche Studios kembali goda para fans dengan gameplay teranyar game survival co-op buatannya, Generation Zero.


Trailer berdurasi 1 menit di atas unjuk beberapa kengerian yang ditawarkan, mulai lorong sempit hingga ruangan gelap yang mencekam. Namun bukannya makhluk biologis dengan segala kengeriannya, musuhmu adalah robot dari ukuran kecil hingga raksasa. Kamu bisa bermain bersama tiga temanmu dan menghancurkan mereka dengan cara apapun. Mulai dari stealth hingga langsung menghajar mereka.

Diperkuat dengan APEX Engine, game ini akan hadirkan kebiasaan AI yang kompleks, perubahan siang malam dan cuaca yang tak bisa diprediksi sama sekali. Semua damage yang kamu berikan kepada robot-robot tersebut bersifat permanen, jadi misalnya kamu telah menghancurkan kakinya, maka mereka akan pincang meskipun hari telah berganti.

Generation Zero akan dirilis di PC via Steam, PlayStation 4, dan Xbox One pada tanggal 26 Maret nanti. Kamu bisa mengikuti kabar terbaru tentang gamenya melalui link berikut.

Exit mobile version