Genesis, MOBA Bertema Futuristik akan Hadir di PC dan Konsol


Follow Us

Seperti tak luput dari perkembangan zaman, game dengan genre Multiplayer Online Battle Arena atau yang biasa kita sebut dengan MOBA nyatanya masih banyak digemari oleh para gamer. Bahkan di beberapa platformgame dengan genre tersebut masih setia dimainkan oleh pemainnya, seperti di smartphone populer dengan Mobile Legends maupun Arena of Valor, sementara di PC populer dengan League of Legends dan Dota 2.

Nulis artikel dibayar

Masih dengan topik yang sama, buat kalian penggemar MOBA patut mencoba game yang satu ini. Adalah Genesis judul game yang mengusung genre MOBA dan tengah dikembangkan oleh developer asal negeri tirai bambu bernama Enter China studio Shanghai MOBA Network Technology. Berbeda dengan kebanyakan game MOBA lainnya yang memiliki pendekatan ekslusif di platformGenesis justru akan hadir untuk beberapa platform yang rencananya akan dirilis untuk PC melalui SteamPlayStation 4 dan Xbox One, masih belum diketahui apakah game ini juga akan mendukung fitur cross-platform seperti di Vainglory. Dibekali dengan engine Unreal Engine 4 tentunya visual yang ditawarkan tidak main-main. Genesis sendiri menawarkan MOBA dengan tema futuristik, mulai dari karakter-karakter yang tersedia hingga lingkungan sekitar yang terlihat futuristik. Selain menawarkan mode PvPGenesis juga hadir dengan mode PvE yang masih belum diketahui akan seperti apa nantinya.

BACA JUGA  Champions Baru League of Legends Sylas Dipublikasikan, Begini Penampakannya

Untuk saat ini, Genesis masih dalam tahap closed beta dalam periode waktu tertentu. Tahap tes selanjutnya akan diselenggarakan pada bulan Maret dengan optimisasi serta user interface untuk penggunaan kontroler gamepad.

Kalian fans berat game MOBA yang bosan dengan yang itu-itu saja mungkin bisa mencoba Genesis kedepannya, sembari mungkin menunggu hero-hero atau balancing patch di MOBA kesayangan kalian yang saat ini dimainkan.

BACA JUGA  Errol Hero Baru AOV! Teror Untuk Pemain Archer Jungler?


Mau baca berita menarik seputar MOBA atau artikel seru lainnya ? simak langsung tulisan dari Happy.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+