Sudah 500 Hari, Genshin Impact Belum Rilis Karakter Geo Baru

genshin impact belum rilis karakter geo baru

Terdapat 7 elemen berbeda di Genshin Impact dimana elemen Dendro menjadi elemen paling baru yang diperkenalkan developer ke dalam game. Kehadirannya lantas mencuri perhatian dimana ada banyak elemental reaction tercipta jika ia bergabung dengan elemen lain. Dan kehadirannya juga langsung merubah karakter meta di game ini.

Namun, dengan banyak dan populernya karakter Dendro di game ini, sudah terhitung kurang lebih 500 hari Genshin Impact belum rilis karakter Geo baru. Hal ini menimbulkan pertanyaan dan diskusi di antara pemain.

Genshin Impact Belum Rilis Karakter Geo Baru

Seorang pengguna Reddit bernama pumaflex_ memulai diskusi yang menarik di subreddit Genshin. Ia menyatakan bahwa sudah 500 hari terlewati, tapi mengapa HoYoverse belum juga merilis karakter Geo terbaru ke dalam game ini?

Sebagai informasi, karakter Geo playable yang paling baru adalah Yunjin. Ia hadir di versi 2.4, lebih tepatnya pada tanggal 5 Januari 2022 lalu. Dan meskipun elemen Dendro baru diperkenalkan pada Agustus 2022, namun jumlah playable character dengan elemen ini sudah mengalahkan karakter Geo di roster game ini..

Sumber: pumaflex_ (Reddit)

HoYoverse sendiri tidak memberikan jawaban resmi, namun banyak pemain yang berpendapat bahwa Geo tidak miliki sinergi dengan Dendro. Geo hanya memiliki satu elemental reaction yaitu Crytsalize yang hanya bersinergi dengan Pyro, Electro, Hydro, dan Cryo.

Dan untuk saat ini, karakter Geo yang masih sering digunakan mungkin hanya Geo Archon saja, alias Zhongli. Ia miliki kit yang bisa memberikan damage yang besar dengan menggunakan Elemental Burst-nya juga kekuatan shield-nya yang tak main-main.

Bagaimana menurut kalian mengenai kabar ini, brott? Apakah kalian memiliki jawabannya selain di atas? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!

Pemain Ingin Adanya Perubahan Rotasi Karakter di Starglitter Shop Genshin Impact

Beberapa aspek di Genshin Impact tidak mengalami perubahan sama sekali bahkan dari sejak pertama kali game ini diluncurkan. Dan pemain merasa bahwa developer harus memberikan sedikit perubahan terhadap salah satunya; Starglitter Shop.

Baru – baru ini, pemain menyampaikan keluh kesahnya mengenai sistem Starglitter Shop yang tak kunjung berubah rotasi karakternya meskipun sudah dua tahun perilisan dan banyaknya karakter bintang *4 baru yang telah dilahirkan oleh game satu ini.

Kalian bisa kepoin artikelnya di sini, ya!


Baca juga informasi menarik terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version