Genshin Impact dari miHoYo juga akan menuju Switch!

Screenshot 17

Suksesor dari game Mobile Honkai Impact 3, Genshin Impact beberapa saat yang lalu mengeluarkan sebuah trailer. Setelah dikonfirmasikan bahwa game yang dibuat oleh miHoYo, Genshin Impact akan menuju konsol PS4. miHoyo juga mengumumkan dalam trailer tersebut bahwa game tersebut akan menuju konsol Switch.


Game yang diumumkan pada July 2019 lalu, merupakan salah satu game open world action adventure RPG dengan grafis tinggi dan keren. Meskipun sempat menuai kontroversi karena dituduh melakukan plagiat pada The Legend of Zelda: Breath of the Wild, game tersebut tetap masih dinantikan para fans setianya. Ini dikarenakan banyaknya pemain yang ingin merasakan kembali petualangan serta feel yang diberikan oleh game BotW dalam game ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pemain akan dihadapkan oleh berbagai quest yang harus diselesaikan untuk mengunlock karakter lain, dan untuk melanjutkan jalan cerita yang ada. Jika tidak tertarik dengan quest yang ada, pemain juga bisa melakukan eksplorasi dan membunuh monster serta mencari hidden item yang ada. Selain karakter original yang bisa dipilih pemain juga bisa memilih dan menggunakan 11 karakter lain, masing – masing dengan cerita serta kemampuan yang berbeda, ada yang menjadi Swordsman, Mage, dan bahkan healer bisa dipakai di dalam game ini.

Genshin Impact rencananya akan dirilis tahun 2020 mendatang di PC, PlayStation 4, Android, iOS dan tentunya Nintendo Switch. Kamu bisa mengikuti rangkuman berita kami tentang gamenya melalui link berikut.

Baca lagi artikel menarik lain dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai Genshin Impact!

contact : jason@gamebrott.com

Exit mobile version