Geoff Keighley Ungkap akan Ada 4 atau 5 Pengumuman Game Setara Elden Ring di The Game Awards 2021

The Game Awards 2021 Elden Ring

Tidak lama lagi ajang penghargaan ternama dalam dunia industri video game, yaitu The Game Awards 2021 akan segera berlangsung. Acara tersebut direncanakan berlangsung pada 10 Desember 2021 pukul 08:00 WIB. Beberapa daftar nominasinya pun telah diumumkan sebelumnya. Baru-baru ini, Geoff Keighley mengungkap bahwa akan ada 4 atau 5 pengumuman game setara dan seheboh Elden Ring di The Game Awards 2021.

Pengumuman seperti apa itu, ya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Banyak Pengumuman Baru Game Setara Elden Ring di The Game Awards 2021

Geoff Keighley Ungkap akan Ada 4 atau 5 Pengumuman Game Setara Elden Ring di The Game Awards 2021 4

Informasi ini diungkap sendiri oleh Geoff Keighley dalam sebuah interview dari For The Win – USA Today. Pada interview tersebut, banyak informasi terkait progress dalam persiapan acara The Game Awards 2021. Salah satu informasi menarik dalam interview adalah mengenai game Elden Ring buatan developer From Software.

Geoff Keighley menceritakan sedikit bagaimana dia merasa senang ketika Elden Ring pertama kali diumumkan pada 2 atau 3 tahun yang lalu. Dia sangat memahami bagaimana game ini menjadi salah satu Most Anticipated Game bagi para gamer dan bahkan masuk dalam nominasi kategori yang sama di The Game Awards 2021. Namun dia mengingatkan kepada gamer untuk tetap bersabar sampai developer FromSoftware benar-benar siap merilis game ini secara total.

Selain itu, dia memberikan sedikit bocoran informasi mengenai acara The Game Awards 2021. Setidaknya ada 4 atau 5 pengumuman yang menurutnya akan seheboh atau setara seperti game Elden Ring. Geoff Keighley bahkan sudah tidak sabar mengumumkan berbagai informasi tebaru terkait video game kepada publik. Selain itu, Keighley merasa bangga dirinya dapat bekerja sama dengan developer FromSoftware.

Persiapan Sebelum Acara Dimulai

Geoff Keighley juga memberikan informasi terkait persiapan acara The Game Awards 2021. Meskipun sebagai Produser dan juga Presenter dalam acara tersebut, dia menjelaskan bahwa dirinya tidak ada ikut campur mengenai sistem voting. Keighley sering mendapatkan kritikan dari gamer mengenai dirinya yang diduga memihak kepada pihak tertentu. Terlebih pada respon dia mengenai kasus yang terjadi pada Activision Blizzard.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dan baru-baru ini, dia mengatakan bahwa The Game Awards 2021 tidak akan ambil bagian sama sekali mengenai perusahaan game tersebut, kecuali pada saat pengumuman nominasi dan pemenang penghargaan.

Geoff Keighley sudah tidak sabar untuk melihat hasil voting pada setiap pemenang dalam setiap nominasi di The Game Awards 2021. Dia mengatakan ada banyak sekali game-game luar biasa yang memberikan kesan luar biasa pada tahun ini, seperti Resident Evil Village, It Takes Two, Psychonauts 2 dan juga Deathloop.

Daftar Semua Nominasi The Game Awards 2021

Geoff Keighley Ungkap akan Ada 4 atau 5 Pengumuman Game Setara Elden Ring di The Game Awards 2021 5

Sebelumnya kami telah memberikan informasi mengenai daftar semua nominasi dalam ajang penghargaan The Game Awards 2021. Ada banyak judul game yang sudah tidak asing masuk dalam nominasi di berbagai kategori mereka. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya di sini.

Itulah informasi mengenai Geoff Keighley mengungkap akan ada 4 atau 5 pengumuman game setara Elden Ring pada acara The Game Awards 2021. Pengumuman seperti apa yang akan diungkap pada acara tersebut? Mari kita tunggu saja pengumumannya pada 10 Desember 2021 nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version