Geralt dari The Witcher Tetiba ‘Nyasar’ ke Monster Hunter: World

Geralt The Witcher Monster Hunter World

Monster Hunter: World diketahui memang sudah banyak berkolaborasi dengan game-game garapan developer lainnya semenjak perilisannya. Mulai dari hadirnya konten equipment baru hingga bahkan monster baru tentu membuat game berburu monster ini semakin ramai.

Baru-baru ini sang developer juga melakukan livestream untuk memberikan update akan konten-konten dan kolaborasi baru apa saja yang bisa fans ekspektasikan. Salah satunya mungkin terdengar nyeleneh atau bahkan nggak kamu duga, yaitu hadirnya karakter Geralt of Rivia dari serial The Witcher. Kamu bisa cek trailer kolaborasinya di bawah ini.



Seperti yang bisa kamu lihat pada trailer di atas, Geralt tetiba memasuki dunia Monster Hunter: World melalui sebuah portal. Dan jika kamu telah memainkan game-game The Witcher, tentunya kamu mengetahui bahwa Geralt sangat enggan memasuki sebuah portal. Namun karena pekerjaanya sebagai seorang Witcher yang notabene juga membasmi monster, nampaknya Geralt tidak segan-segan untuk ambil andil dalam perburuan di dunia Monster Hunter.

Belum jelas apakah Geralt hadir sebagai karakter baru yang bisa dimainkan atau mungkin seperti kolaborasi sebelumnya-sebelumya, dimana hanya menghadirkan armor dan senjata ikonik dari karakter yang dikolaborasikan.

Perlu diketahui juga bahwa konten baru ini direncanakan untuk versi konsol saja dan informasi lainnya dikatakan akan disampaikan dilain waktu oleh Capcom. Namun fans bisa mengekspektasikan bahwa kolaborasi dengan The Witcher ini akan hadir awal tahun 2019.

Monster: Hunter World bisa kamu mainkan pada platform PC, PS4 dan Xbox One.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Monster Hunter: World atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version