Geralt Sambangi Dunia Trials of Mana Melalui Mod Berikut

Witcher3 Trialsofmana
Mod berikut akan masukkan Geralt ke Trials of Mana.

Sejak perilisannya, Trials of Mana menjadi seri klasik yang dibuat ulang oleh Square-Enix dengan tampilan visual yang lebih modern. Mereka mengubahnya sedemikian rupa dari versi Nintendonya. Mulai dari sudut pandang kamera, penambahan pengisi suara, ekspresi, mekanik action modern, hingga tentunya pairing system dengan ending cerita yang berbeda tergantung karakter yang dipilih.

Selain dirilis di PlayStation 4 dan Nintendo Switch, Trials of Mana juga dirilis untuk PC. Buat banyak orang dari komunitasnya mengubahnya menggunakan mod yang telah mereka buat. Salah satunya adalah mod Geralt of Rivia dari seri The Witcher berikut.

Dibuat oleh user619, mod tersebut akan mengubah semua karakter utama yang dipilih player menjadi Geralt. Tampilan visual Geralt masih sama persis dengan modelnya dari The Witcher 3 dan tak diubah sama sekali.

Melalui demonya, user619 menunjukkan bagaimana aksi Geralt di Trials of Mana untuk menggantikan Duran dari kerajaan Valsena. Animasinya masih sama dengan Duran tanpa adanya perubahan di pedang besar yang ia miliki.

Kamu yang tertarik untuk mendownload modnya bisa langsung pergi ke profil DeviantArt user619. Ia telah memberikan instruksi bagaimana cara menginstallnya.

Trials of Mana saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca review dari kami.


Baca lebih lanjut tentang Trials of Mana, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version