Ghost akan Bergabung di Season 2 Call of Duty: Modern Warfare?

Modern Warfare Ghost
Mungkinkah kita akan bertemu kembali dengan Simon “Ghost” Riley?

Setelah cukup lama mendapatkan rumor dan spekulasi akan kehadiran konten season kedua dari Call of Duty: Modern Warfare. Infinity Ward nampaknya akan berikan kejutan dalam konten selanjutnya. Salah satunya adalah karakter ikonik kedua dari serinya setelah Captain John Price.

Melalui cuitan Twitternya, Infinity Ward resmi mengkonfirmasikan bahwa Simon Riley atau lebih dikenal dengan codename, Ghost akan bergabung dalam season 2 Modern Warfare. Belum jelas peran apa yang akan ia hadirkan, namun kemungkinan besar ia akan menjadi operator baru dalam gamenya.

https://twitter.com/CallofDuty/status/1224754668108042241

Tentunya Ghost yang satu ini akan sangat berbeda jika dibandingkan versi aslinya di Modern Warfare 2. Hal ini disebabkan karena Infinity Ward memang berusaha menekan tombol reset melalui Call of Duty: Modern Warfare dan jadikan seri yang benar-benar baru dari gamenya.

Meskipun begitu, sepertinya Infinity Ward akan hadirkan backstory dari Ghost di spec-ops. Hal ini karena (SPOILER) di akhir misi campaign Call of Duty: Modern Warfare, Captain Price menyebutkan bahwa ia akan membuat tim baru yang beranggotakan Simon Riley, nama asli dari Ghost.

Sementara, CharlieINTEL, situs yang berdedikasi untuk merangkum semua informasi teranyar Call of Duty, menyebutkan bahwa video yang diunggah Infinity Ward akan kembalikan map Rust dari Modern Warfare 2 dalam gamenya. Bagi kamu yang belum tahu, Rust adalah map arena pendek layaknya Shipment dengan menara di bagian tengah mapnya. Ia didesain untuk pertempuran super cepat layaknya Shipment.

Season 2 Call of Duty: Modern Warfare akan dimulai pada tanggal 11 Februari 2020 mendatang. Kamu yang penasaran dengan gamenya akan bisa membaca review kami dan mengikuti semua berita rangkuman kami tentang gamenya.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Modern Warfare, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version