Ghost Recon Breakpoint Unjuk Apa Saja yang Bisa Dinikmati di Open Beta

Ghostreconbreakpoint
Open Beta gamenya akan berikanmu fitur yang lebih banyak.

Jelang perilisannya yang tinggal hitungan hari, Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint gelar masa closed beta bagi mereka yang telah melakukan pre-order gamenya. Kabar baiknya, bagi kamu yang belum mendapatkan kesempatan untuk mencicipi gamenya akan bisa menikmati masa open beta pada malam ini/besok dini hari.


Dalam trailer teranyarnya, Ubisoft pamerkan voice actor Jon Bernthal yang jelaskan beberapa fitur yang bisa dinikmati oleh player. Beberapa di antaranya adalah enam provinsi yang bisa kamu eksplorasi, 5 story mission yang bisa dinikmati, Aurora mission, daily faction mission, drone area, dan PVP. Kamu bisa melakukan pre-load sekarang juga.

Sementara bagi kamu yang kemarin sudah mencoba closed beta dan belum menghapus filenya, maka kamu tak perlu mendownload filenya kembali.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint akan dirilis pada tanggal 4 Oktober 2019 nanti di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca berita terupdatenya melalui rangkuman berita kami. Sementara kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca first impression kami tentang betanya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version