Ghost Recon Wildlands akan Segera Adakan Event Kolaborasi dengan Rainbow Six Siege

Ghost Recon Wildlands Trailer Teases Rainbow Six Siege Crossover – Game Rant.MKV snapshot 00.44 2018.07.21 13.17.55

Akan seperti apa ya kolaborasi dari dua game tactical shooter ini ?

Tepat kemarin, Ubisoft telah mengumumkan sebuah update menarik bertajuk Special Operation 2 dalam game Ghost Recon Wildlands. Di sana, mereka mengumumkan untuk pertama kalinya suatu keberadaan mode PvE yang akan menghadirkan semacam fitur “Permadeath” (progress akan hangus ketika karakter mati). Tak lama berselang, Ubisoft lagi-lagi kembali membuat kejutan yang tidak pernah disangka-sangka sebelumnya.

Bagi kalian pemain aktif Ghost Recon Wildlands, berbahagialah karena Ubisoft nampaknya telah mengumumkan suatu event kolaborasi dengan salah satu game andalan Ubisoft yang tak kalah tactical dan sedang populernya dikalangan para gamer saat ini, yaitu Rainbow Six Siege.

 

Meski trailer di atas memang masih terpampang dalam format teaser saja, Ubisoft telah berjanji untuk memberikan info detail mengenai event kolaborasi tersebut pada tanggal 23 Juli nanti atau besok lusa.

Event kolaborasi Ghost Recon Wildlands dengan game-game Ubisoft yang lain bukanlah yang pertama kalinya kalian jumpai di dalam game ini. Sebelumnya game yang menceritakan tentang keberadaan sindikat narkoba Bolivia yang harus segera ditumpas itu juga sempat mengadakan event khusus yang melibatkan tokoh Sam Fisher, selaku protagonis di Splinter Cell. Belum ditambah juga adanya misi spesial di mana kalian bisa bertarung secara langsung dengan sesosok alien pembunuh seperti Predator.

Game Ghost Recon Wildlands sendiri sudah lama dirilis sejak tanggal 7 Maret 2017 di PC, PS4, dan Xbox One.

Exit mobile version