Ghostbusters World : Game Berbasis Augmented Reality ala Pokemon Go Telah Siap Dirilis

in , ,

Pertama kali diumumkan pada awal tahun 2018 oleh pengembang 4:33 dan NextAge, akhirnya game yang diadaptasi dari franchise klasik Ghostbuster ini telah resmi membuka masa pra-registration. Game yang akan memiliki judul resmi Ghostbuster World ini akan tersedia di IOS dan Android dan akan didukung dengan teknologi Google ARCore. Bagi kalian yang ingin mendaftar masa pra-registration untuk game yang satu ini bisa mendaftar melalui Google Play Store Indonesia.

Dengan didukungnya game Ghostbuster World dengan GoogleARCore, sang pengembang menyebutkan, game garapan mereka akan menghadirkan pengalaman berbeda dengan game-game berbasis AR yang lain. Mereka menyebutkan game ini akan memiliki fitur-fitur menarik dan akan tersedia berbagai skill yang akan mendukung karakter mu dalam berburu hantu. Secara gameplay game ini akan mengajak mu bertarung dan menangkap berbagai hantu yang ada di lingkungan sekitar mu, dari taman, area pertokoan, bahakan area pemakaman. Dalam game ini, kamu juga akan menemui hantu-hantu ikonik yang ada dalam franchise Ghostbuster, seperti Slimer, Scoleri Brother, bahkan Marshmallow Man. Menariknya selain akan menyajikan game berburu hantu, kalian juga bisa bertarung dengan pemain lain melalui mode PVP yang cukup unik layaknya game RPG turn based.

Setelah kesuksesan Pokemon Go dua tahun yang lalu, perkembangan game berbasis augmented reality (AR) semakin meluas, selain akan disajikan game Ghostbuster World rencananya Niantic juga akan merilis game Selain Harry Potter Wizard Unite yang akan dirilis pada tahun 2018 ini.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!