GhostWire: Tokyo akan Hadir di E3 2020

in
Bethesda putuskan untuk promosikan gamenya lebih lanjut.

Ditinggal setelah diumumkan, itulah nasib buruk yang dialami oleh GhostWire: Tokyo. Game baru Tango Gameworks tersebut ditinggalkan oleh Creative Director gamenya sendiri Nakamura Ikumi, beberapa bulan sejak pengumumannya di E3 tahun lalu. Sejak saat itu, Bethesda maupun Tango Gameworks tak mengatakan apapun tentang gamenya. Namun sepertinya mereka akan kembali promosikannya tahun ini.

Melalui podcast Kinda Funny’s We Have Cool Friends, Senior Vice President of Global Marketing and Communications Bethesda, Pete Hines menjelaskan bahwa mereka akan masukkan GhostWire: Tokyo dalam E3 2020 nanti. Hines juga mengkonfirmasikan bahwa Bethesda akan tetap hadir dalam pagelaran tersebut, mereka tak miliki rencana apapun untuk tak hadir di E3.


Menariknya, ia juga menjelaskan bahwa GhostWire: Tokyo akan miliki “hubungan paralel” dengan DOOM Eternal yang akan dirilis minggu depan. “Aku tak bisa mengatakannya sekarang, namun gamenya akan miliki hubungan tertentu dengan DOOM Eternal setelah kami menunjukkan GhostWire nanti”, ujarnya.

Hines mengaku akan menjelaskannya setelah mereka mengumumkan seperti apa wujud GhostWire: Tokyo. “Aku akan jelaskan di mana hubungan antara dua game tersebut”, imbuhnya.

Pernyataan Hines buat kesan yang cukup aneh di mana DOOM Eternal akan miliki “hubungan paralel” dengan GhostWire. Meskipun hal tersebut tak disebutkan secara gamblang dan lebih ke arah retorika, namun tentunya akan sangat menarik jika pernyataan Hines dibuktikan saat pengumumannya nanti.

GhostWire: Tokyo saat ini masih belum memiliki tanggal rilis sama sekali. Namun sepertinya Bethesda akan tetap tutup mulut hingga E3 2020 nanti.


Baca lebih lanjut tentang GhostWire: Tokyo, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.