Gianluigi Buffon Terpilih Menjadi Seorang Komandan di World of Tanks

in

Salah satu game free to play yang juga tak kalah ngehits di kalangan para gamer, yakni World of Tanks baru-baru ini telah mendapat update baru yang cukup menarik. Setelah sebelumnya Wargaming selaku developer juga telah meresmikan Italia sebagai faksi terbaru di game tersebut, mereka juga tak ketinggalan dalam memperkenalkan tambahan tank-tank unik milik angkatan militer Italia sampai hadirnya salah satu tokoh pahlawan negara yang sangat terkenal di kancah persepakbolaan dunia (loh bukan politik ?).

Ya bagi kalian yang minimal tahu sedikit tentang sepak bola, sungguh mustahil bila kalian tidak mengenal tokoh yang satu ini. Kiper andalan Juventus yang juga merupakan seorang kapten di timnas Italia, yaitu Gianluigi Buffon baru saja mengendorse game yang beberapa waktu sudah dikategorikan sebagai salah satu game esports dunia. Bahkan Wargaming sekarang telah merilis sebuah trailer dari update terbaru yang menampilkan sesosok buffon memimpin para tank di World of Tanks.

 

Kabar baiknya, ia tidak hanya hadir untuk mempromosikan game buatan developer asal Belarusia tersebut, kalian juga dapat merekrut Buffon sebagai komandan tankmu di game ini. Dalam rangka memperingati hadirnya tambahan 11 jenis tank baru dalam World of Tanks, Buffon pun juga rela dalam memberikan voice actingnya sebagai komandan atau bahkan sebagai duta besar untuk deretan tank-tank dari faksi Italia.

Bertahan di dunia yang penuh dengan orang-orang pemberani ini memang tidaklah mudah. Pastinya akan ada berbagai tantangan yang siap dalam menghalangi jalanmu. Namun, para rekan setimmu di sini akan tetap selalu berada di belakangmu.

Memiliki beberapa tank yang bisa kau perintahkan memang benar-benar membuat hidup jadi terasa lebih mudah. Jika kau merasa sudah siap untuk itu, bergabunglah denganku di World of Tanks.

Gianluigi Buffon

Sepertinya hal ini bisa menjadi pengalaman yang cukup menarik bagi Buffon. Walau bisa dibilang bahwa tahun ini merupakan tahun yang cukup tidak mengenakkan bagi karir beliau sebagai seorang pesepakbola, baik karena negara yang dibelanya tidak lolos ke piala dunia ataupun Juventus yang pada musim ini telah tereliminasi di ajang Liga Champions Eropa. Namun setidaknya Buffon tetap menjadi salah satu legenda sepak bola yang paling dihormati di dunia.

Sumber: World of Tanks

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]