GIGABYTE Resmi Persembahkan Motherboard TRX40 AORUS untuk Tunjang Kreativitasmu

GIGABYTE TRX40 AORUS
TRX40 akan jadi motherboard yang tunjang kreativitasmu.

Selain bergerak di industri game, GIGABYTE dengan brand AORUS miliknya memang tak jarang merilis komponen hardware hybrid untuk PC workstation. Mereka tak pernah main-main dengan komposisi setiap komponennya. Menjadikan keduanya salah satu brand yang cukup disegani, baik oleh gamer maupun para pekerja kreatif. Setelah kemarin merilis motherboard gaming Z390 untuk intel i9-9900KS terbaru, nampaknya genjotan hardware GIGABYTE semakin menjadi. Kali ini untuk kubu merah.

Persembahan terbaru mereka, yakni motherboard TRX40 AORUS janjikan performa terbaik untuk generasi ketiga AMD Ryzen Threadripper. Dengan 16+3 digital power desing dan thermal solution yang terdiri dari teknologi Fins-Array, Nanocarbon Baseplate, mega heatpipe berukuran 8mm, alumunium I/O armor, dan chipset fan sebesar 5cm. TRX40 AORUS merupakan motherboard yang mampu maksimalkan performa PCIe 4.0 dengan ketahanan dan sinyal PCIe 4.0 yang superior di kelasnya. Kamu bisa membaca fitur selengkapnya melalui link berikut atau link berikut.

Fiturnya yang bisa disetarakan motherboard tipe server yang ketahanannya sangat teruji. TRX40 AORUS merupakan motherboard ideal yang bisa menunjang kreativitasmu. Terutama bagi kamu yang merupakan content creator dan gamer hardcore yang ingin merakit workstation PC maupun gaming PC yang luar biasa kuat.

Sayangnya, hingga saat ini distributor di Indonesia masih belum memberikan harga resmi untuk motherboard TRX40 AORUS yang satu ini. Jadi, sepertinya kamu masih punya cukup banyak waktu untuk menabung demi memilikinya.

Baca terus artikel tentang teknologi atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version