Girlband Milik League of Legends K/DA Umumkan Comeback Dalam Waktu Dekat

in ,
Kda

Kemunculan girlband virtual K/DA 2 tahun lalu pada pembukaan turnamen League of Legends The Worlds 2018 memang menjadi kejutan besar. Girlband virtual yang diisi oleh para karakter dari gamenya ini yaitu Akali, Ahri, Evelynn, Kai’Sa.

Kda Band

Sayangnya meskipun mendapat respon yang sensasional dari para fans dan bahkan orang-orang yang tidak memainkan gamenya, kiprah dari K/DA hanya terhenti pada single POP/STAR yang hingga saat ini sudah ditonton oleh lebih dari 360 juta kali.

Namun akhirnya penantian lama dari para fans akan terbayar sebentar lagi, karena K/DA secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan kembali alias melakukan comeback sebentar lagi. Hal ini sendiri diumumkan lewat akun resmi dari K/DA yang baru beberapa jam lalu memberikan cuitan perdananya, sekaligus mengumumkan bahwa mereka akan kembali pada 27 Agustus 2020 mendatang.

Tweet tersebut pun mendapatkan banyak respon postif dari para fansnya, hingga tweet tersebut sendiri disukai oleh lebih dari 51 ribu orang dan di Retweet hingga 21 ribur kali. Dalam gambar yang diposting bersamaan dengan tweet tersebut K/DA juga memberi tahukan bahwa single terbaru mereka tersebut akan berjudul “The Baddest“.

K/DA sendiri disuarai oleh berbagai macam penyanyi mulai dari Madison Beer, Jaira Burns, serta Miyeon dan Soyeon dari girlband Korea (G)I-DLE. Mengingat respon yang diberikan sangat dahsyat, bukan tidak mungkin Riot akan terus memberikan hal baru untuk girlband virtual ini mengingat K/DA sendiri merupakan salah satu project dengan lagu untuk gamennya yang paling populer. Apakah kamu termasuk yang menanti kembalinya K/DA?


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang League of Legends atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at [email protected]

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]