Gitaris Dragon Force Takjub Lagunya Dimainkan Sempurna di Guitar Hero dengan Kecepatan 165%

in , , ,

Through The Fire and Flames, Lagu ini tentunya sudah sangat melekat dengan game Guitar Hero 3 atau bahkan menjadi salah satu lagu yang dianggap paling sulit untuk dimainkan, bahkan di kecepatan standar sekalipun bagi para komunitasnya.

Namun dari kesulitannya itulah lagu ini langsung melejit menjadi lagu yang diperlombakan oleh komunitasnya dengan berbagai cara, mulai dari bermain dengan sempurna, membuat lagunya lebih cepat, memainkannya dengan berbagai perangkat tidak umum, dll.

Seperti yang Gamebrott bilang sebelumnya, memainkan lagu milik band DragonForce ini dengan kecepatan normal aja sudah sulit. Apalagi memainkannya dengan tempo lebih cepat daripada aslinya. Sebelumnya, seorang streamer bernama randyladyman berhasil memainkan gamenya dengan sempurna dengan kecepatan 150%.

Namun kini, rekor tersebut berhasil dipecahkan oleh Youtuber GHAddict lewat streaming terbarunya. Dimana dirinya berhasil memainkan Through The Fire and Flames (TTAFF) dengan kecepatan 165%. Mungkin bagi kalian merasa bahwa 15% lebih cepat tidak akan banyak berarti.

Tapi, bila kamu melihat ke dalam videonya di atas kamu dapat melihat bahwa GHAddict selain berfokus untuk memainkan lagunya jauh lebih cepat, menjaga agar permainannya tetap sempurna, dan juga masih mampu berinteraksi dengan membaca chat yang masuk dari para penontonnya.

Tapi tidak sia-sia, karena dengan kerja keras yang dilakukan GHAddict ini mendapat perhatian dari sang gitaris pelantun lagu aslinya. Lewat akun Twitter pribadinya, Gitaris Herman Li menunjukkan rasa takjubnya terhadap GHAddict lewat kata-kata singkat “What the…?”

Tentunya ini adalah sebuah ungkapan rasa tidak percaya dari sang gitaris berambut gondrong ini terhadap pencapaian sang Youtuber. Bahkan desainer gamenya, Chris Vance juga ikut mengkomentari sang Youtuber.

14 tahun lalu ketika memasukkan lagu ini… kami hampir memotongnya dari game karena Aku satu-satunya orang yang dapat mengalahkan game ini untuk satu atau 2 bulan pertama.

Kami dapat menjadikannya sebagai lagu credit yang tidak dapat gagal… karena tidak mungkin kita dapat meletakkan lagu ini ke progresi gamenya dan berekspektasi bahwa para pemain dapat mengalahkan gamenya…

Kembali ke sekarang dan kalian (para streamer) terus membuatku takjub. Sangat merendahkan hati untuk melihat semua cinta dan rasa senang yang diberikan terhadap hasil kerja kita. Selamat untuk Rekor Dunia yang baru!!!

Lalu, bagaimana denganmu? Apakah kamu menganggap lagu ini memang sulit? Atau kamu bisa mengalahkan rekor dari GHAddict? Atau bahkan kamu punya lagu yang lebih sulit dari seri Guitar Hero?

Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Guitar Hero atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at [email protected]


Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact at [email protected]