“God Eater 3” Rilis Sejumlah Screenshot Anyar, Unjuk Karakter dan Aragami Baru


Follow Us
Aragami dengan silver armor dan helmet bertanduk

Bandai Namco merilis informasi dan sejumlah screenshot baru game action teranyar miliknya God Eater 3. Pada kesempatan kali ini kita akan menyaksikan tampilan karakter baru bernama Zeke Pennywort, kemudian ada Aragami baru bernama Barbarius dan tidak ketinggalan beberapa Aragami yang sempat muncul di seri God Eater sebelumnya.

Nulis artikel dibayar
Zeke Pennyworth

Zeke mengalami masa kecil yang cukup keras sehingga ia kerap bersikap ceplas ceplos sehingga dianggap tidak sopan oleh sebagian kalangan, namun dibalik sikapnya yang kasar, ia sangat peduli dengan rekan-rekan seperjuangannya. Ia menggunakan salah satu senjata terbaru AGEs (Adaptive God Eaters).

BACA JUGA  Kian Membludak ! Kini Pemain Fortnite Mencapai 8 Juta Lebih di Seluruh Dunia


Barbarius

Aragami jenis baru dengan tampilan seperti seorang soldier lantaran tampak mengenakan silver armor dan horned helmet. Lengan kirinya berbentuk seperti bor dan digunakan untuk menggali ke tanah dan menyerang lawan dari sudut tak terlihat.


Chrome Gawain


 Hannibal


Marduk


 Sariel


Installing Skill

Fitur installing skill digunakan untuk meningkatkan kemampuan dasar karakter dan menciptakan gaya bertarung yang unik. Untuk menggunakan fitur ini player terlebih dahulu wajib mengumpulkan Abandoned God Arc yang didapatkan tiap menyelesaikan sebuah misi.

BACA JUGA  8 Bulan Bertahan, A Way Out Akhirnya Terbobol!

Burst Plugin

Fitur spesial yang digunakan untuk mengkustomasi kemampuan Burst tiap God Arc yang dimiliki karakter. Dengan Burst Plugin, kemampuan God Arc akan meningkat dan membuka upgrade unik dengan kemampuan khusus seperti meningkatkan daya serang melee, menghemat konsumsi stamina dan mengurangi damage yang diterima ketika dalam kondisi Burst Mode.


God Eater 3 akan dirilis untuk PC dan Playstation 4. Namun, sampai saat ini Bandai Namco belum memberikan informasi mengenai jendela rilisnya.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+