God Eater 3 Unjuk Gameplay Perdana, Segera Dapatkan Demo Multiplayernya

maxresdefault 4 1
Bagaimana menurutmu akan perubahannya?

Setelah sempat pamerkan screenshot, gameplay, dan perkenalan saudara Yuugo (Hugo dalam translasi resminya), Bandai Namco kembali berikan cuplikan awal salah satu game action RPG andalannya, God Eater 3.

Melalui livestream yang baru saja dilaksanakan, Bandai Namco pamerkan gameplay terbaru God Eater 3. Mereka tunjukkan sejauh mana gamenya berubah. Mulai dari map yang jauh lebih luas dari biasanya, kamera yang lebih smooth, hingga battlenya yang lebih cepat.


https://youtu.be/e2i313WM3eA

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Livestream tersebut juga umumkan akan adanya event di Tokyo pada tanggal 2 September nanti. Dalam event tersebut, para fans akan bisa menikmati mode multiplayer dari gamenya.

Meskipun belum ada informasi kapan tepatnya game ini akan dirilis, namun dipastikan bahwa God Eater 3 akan dirilis tahun ini untuk PC dan PlayStation 4.

Exit mobile version