God of War Raih Penghargaan Game Terbaik di Acara BAFTA 2019

god of war

God of War sapu gelar dalam acara Bafta 2019, game eksklusif Playstation ini mengambil penghargaan Game Terbaik dan banyak penghargaan lain.

Sony Santa Monica terus menerima pujian berkat kesusksesan peluncuran God of War 2018 yang terbilang fantastis. Mereka meraih penghargaan Best Game dari BAFTA sore ini yang bertempat di London Pusat, Inggris.


God of War benar-benar menyapu sebagian besar gelar pada banyaknya acara penghargaan di Inggris. Permainan ini mencetak kemenangan dalam kategori Game Terbaik diiringi bersama dengan kategori Musik, Narasi, dan Pencapaian Audio. Jeremy Davies, the voice Baldur, juga menerima penghargaan sebagai Penampil Terbaik.

Hasilnya tidak sepenuhnya mengejutkan. God of War pantas dipuji dan telah sebagaimana disebutkan sangat sukses dalam banyak aspek dan pertimbangan sebagai Game of the Year. Namun, RDR 2 yang digadang-gadang menjadi pesaing berat tetap tidak berhasil memenangkan penghargaan sebagai Game of the Year biarpun sudah berada didalam 6 nominasi penghargaan pada elemen-elemen lain dalam acara Bafta 2019 ini. Namun pada kenyataanya nominal dan nominasi bukanlah hal yang cukup untuk dinyatakan sebagai yang terbaik, biarpun RDR 2 besutan Rockstar bisa dibilang juga salah satu game Masterpiece yang dirilis pada tahun 2018.

Satu-satunya game lain yang mendapatkan lebih dari satu kemenangan adalah The Return of the Obra Dinn dan Nintendo Labo. Obra Dinn memenangkan Game Design dan Artistic Achievement. Sedangkan Labo mencetak kemenangan di elemen Game Inovasi dan Keluarga.

Di bawah ini kamu  dapat melihat daftar lengkap pemenang BAFTA 2019:

Exit mobile version