Google Stadia Umumkan Kerjasama Dengan Tiga Pengembang Ternama

PkN5e1hSrL

Google sepertinya semakin serius dalam mengembangkan layanan cloud gaming miliknya yang bertajuk Google Stadia, setelah baru-baru ini berhasil membawa beberapa game populer masuk kedalam platformnya, Google juga membawa inovasi baru terhadap layanan cloud gamingnya tersebut dengan menggandeng beberapa pengembang ternama untuk lakukan sebuah kerjasama.

Diumumkan melalui acara Stadia Connect, Google mengumumkan kerjasama dengan tiga pengembang ternama seperti diantaranya Harmonix yang dikenal berkat game Guitar Hero atau Rock Band. Lalu, Supermassive Games yang merupakan spesialis game horror dengan Until Dawn sebagai game populer mereka. Terakhir, ada Uppercut Games dengan keahilan dalam pengembangan game storytelling yang dikenal berkat game kembangannya Submerged.

https://www.youtube.com/watch?v=Dl8YpMo72VE

Untuk saat ini, masih belum terdapat penjelasan terkait apa bentuk kerjasama dari ketiga pengembang tersebut dengan Google Stadia. Namun, pihak Google mengatakan bahwa mereka akan mengumumkan detail lebih lanjut dalam waktu dekat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan hal tersebut, sepertinya Google sedikit demi sedikit ingin membawa inovasi serta membawa lebih banyak lineup game terhadap layanan cloud gamingnya tersebut setelah sebelumnya dinilai masih belum bisa memenuhi ekspetasi para gamers.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version