Gord, Game Terbaru Buatan Developer The Witcher dan Frostpunk

Gord

Covenant, salah satu studio game yang dibuat oleh ex-CD Projekt Red dan Frostpunk di tahun lalu telah mengumumkan game strategi baru mereka bertajuk Gord. Berbasiskan city-building strategy, game ini akan mengajakmu memimpin orang – orang Tribe of the Dawn mengeksplorasi tanah terlarang dalam dunia fantasi gelap dunia Slavia. Penasaran seperti apa? Yuk kita ulik bersama!

Kilas Info Game Gord

Gim ini ajakmu membangun pemukiman yang tangguh

Melansir dari VG247, Gord mengharuskanmu membangun pemukiman sederhana hingga menjadi benteng tangguh untuk bertahan hidup. Tempat inipun juga dapat melindungi warga dan suku dari para penjarah, monster, dan kekuatan misterius yang mengintai di hutan dan sekitarnya.

Game ini punya fitur quest yang cukup banyak dan acak yang akan membawamu memasuki hutan belantara gelap untuk berburu monster legendaris, menguak rahasia kuno, dan melawan musuh – musuh mematikan dengan membuka mantra demi memenangkan pertarungan.

Jika ingin lebih menantang lagi, kamu dapat memilih beragam kelompok suku, level, sumber daya, menentukan jenis musuh, intensitas serangan, bahkan memprediksi cuaca. Semuanya tergantung oleh playstyle yang kamu sukai agar dapat bertahan hidup.

Sistem Sanity

Sanity untuk mengukur kesadaran warga pemukimanmu

Fitur yang cukup menarik dalam game ini adalah, hadirnya sanity di mana sistem tersebut dapat mengukur seberapa baik kondisi mental warga di lingkunganmu. Hal ini membuatmu harus punya persiapan dan strategi mumpuni agar mereka tetap terjaga kesadarannya selama bertahan hidup, termasuk menghadapi penyakit, kelaparan, bahkan kematian salah satu warga juga dapat mempengaruhi mental tiap warga.

Berikut trailernya dapat kalian lihat di bawah ini:

Gord dijadwalkan rilis musim panas tahun ini melalui platform PS5, Xbox Series X/S, dan PC via Steam.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version