Granat Ini akan Buatmu Lebih Mudah Membangun Bangunan di Fortnite

maxresdefault 28
Kamu tak perlu susah-susah lagi membangun bangunan.

Hadir dengan tema fantasy kartunis, Epic Games sepertinya lebih leluasa untuk menuangkan seluruh imajinasi yang dimiliki timnya ke dalam Fortnite. Terbukti dengan tambahan-tambahan konten unik di setiap updatenya. Setelah sebelumnya mereka menambahkan mesin penjual otomatis berisi tiga paket item dan equipment dan misil, kali ini mereka kembali tambahkan benda ajaib lain dalam gamenya.


Melalui update terbarunya, Epic Games umumkan bahwa mereka akan tambahkan item baru yakni granat yang akan mungkinkanmu membangun bangunan dengan lebih mudah. Granat tersebut akan mampu membangun benteng portable yang akan muncul setelah dilemparkan. Benteng tersebut terdiri dari sebuah pintu dan tiga lantai, yang mana akan memudahkanmu untuk mencari musuhmu saat kamu berada di lantai teratas. Terlebih, kamu yang sedang menggunakan sniper.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun terlihat sangat praktis layaknya capsule yang bisa mengeluarkan berbagai macam benda di serial komik Dragon Ball, namun rupanya ide granat ini tak sesimple itu. Untuk menggunakannya kamu masih perlu beberapa material seperti kayu atau yang lain. Jadi, granat tersebut bukan benda ajaib yang jika kamu lempar langsung membuat benteng megah yang super keren.

Exit mobile version