Kini Kamu Bisa Mendapatkan Senjata dan Loot dari Mesin Penjual Otomatis di Fortnite

in , , ,
Fortnite tambahkan mesin penjual otomatis.

Jika kamu mengikuti perkembangan video game, maka kamu tentunya telah mengetahui secara pasti bahwa Fortnite telah berhasil kuasai beberapa pasar baik console, PC, dan iOS. Terlebih bagi versi gratisnya yakni Battle Royale yang justru semakin saingi “kompetitor” utamanya, PlayerUnknown’s Battlegrounds. Kini, Epic Games tambahkan beberapa update dan kejutan yang siap kamu nikmati.


Epic Games baru saja berikan konten baru pada update v3.4 untuk Fortnite Battle Royale. Update ini tambahkan mesin penjual otomatis yang akan berikanmu senjata dan loot random di penjuru map. Item tersebut terbagi atas tiga pack, tentunya dengan tingkat kelangkaan dan harga yang berbeda-beda pula.

Selain versi Battle Royale, Epic Games juga tambahkan senjata bernama Easter Egg Launcher untuk versi co-op Save the Worldnya. Sesuai namanya, senjata ini akan mengeluarkan amunisi “egg-splosive” alias telur yang bisa meledak untuk melawan para zombie. Kamu bisa membaca updatenya lebih lengkap melalui link berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]