Granblue Fantasy Project Re: Link akan Hadirkan Fitur Multiplayer


Multiplayer akan dihadirkan di game ini.

Setelah sempat dipamerkan oleh Cygames di acara Granblue Fes meskipun dengan resolusi video yang sangat rendah, kini mereka memberikan detil gameplaynya lebih dalam. Salah satunya adalah fitur multiplayer yang akan hadir di dalamnya.

Nulis artikel dibayar

Berbicara dengan majalah Dengeki PlayStation (via Ryokutya2089), Sutradara Granblue Fantasy Project Re: Link, Fukuhara Tetsuya menjelaskan bahwa mereka akan tambahkan fitur multiplayer. Kamu bisa bermain bersama ketiga temanmu secara co-op saat memainkannya. Di sisi lain, jika kamu memainkan game tersebut secara single player, maka kamu akan dibantu oleh tiga AI saat pertempuran.

BACA JUGA  Babylon’s Fall dari Platinum Games unjuk Gameplay Action yang Epik

Fukuhara juga menambahkan bahwa beberapa bagian selain grafis gamenya sudah hampir selesai dikerjakan, jadi kemungkinan tidak lama lagi mereka akan merampungkannya. Sayangnya untuk bagian grafis, mereka masih belum bisa memberikan standar kualitasnya. Oleh karena itu, Cygames meninggalkan bagian art mereka, Cydesignation bersama Platinum Games untuk bekerjasama menentukannya.

Granblue Fantasy Project Re: Link akan dirilis tahun depan untuk PlayStation 4 dan PlayStation VR, belum ada pengumuman apapun tentang versi Inggris ataupun musim/tanggal rilis pastinya.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item