Granblue Fantasy Project Re: Link akan Hadirkan Fitur Multiplayer

gbfntas
Multiplayer akan dihadirkan di game ini.

Setelah sempat dipamerkan oleh Cygames di acara Granblue Fes meskipun dengan resolusi video yang sangat rendah, kini mereka memberikan detil gameplaynya lebih dalam. Salah satunya adalah fitur multiplayer yang akan hadir di dalamnya.

Berbicara dengan majalah Dengeki PlayStation (via Ryokutya2089), Sutradara Granblue Fantasy Project Re: Link, Fukuhara Tetsuya menjelaskan bahwa mereka akan tambahkan fitur multiplayer. Kamu bisa bermain bersama ketiga temanmu secara co-op saat memainkannya. Di sisi lain, jika kamu memainkan game tersebut secara single player, maka kamu akan dibantu oleh tiga AI saat pertempuran.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Fukuhara juga menambahkan bahwa beberapa bagian selain grafis gamenya sudah hampir selesai dikerjakan, jadi kemungkinan tidak lama lagi mereka akan merampungkannya. Sayangnya untuk bagian grafis, mereka masih belum bisa memberikan standar kualitasnya. Oleh karena itu, Cygames meninggalkan bagian art mereka, Cydesignation bersama Platinum Games untuk bekerjasama menentukannya.

Granblue Fantasy Project Re: Link akan dirilis tahun depan untuk PlayStation 4 dan PlayStation VR, belum ada pengumuman apapun tentang versi Inggris ataupun musim/tanggal rilis pastinya.

Exit mobile version