Granblue Fantasy Project Re: Link Dapatkan Gameplay HD Terbarunya

vlc 2018 01 19 22 07 05 73
Mereka akhirnya rilis gameplay versi HD-nya.

Empat minggu yang lalu, Granblue Fantasy Project Re: Link kembali diumumkan sejak pengumuman pertamanya tahun 2016 yang lalu. Game JRPG hasil kerjasama Cygames dan Platinum Games ini, akan mengusung salah satu game mobile paling terkenal di Jepang dengan judul yang sama (tanpa embel-embel Project Re: Link, red) untuk hadir di PlayStation 4. Jika sebelumnya kami tunjukkan versi livestream gameplaynya dengan kualitas rendah. Maka kini kamu bisa nikmati gameplay resmi yang dilepas oleh mereka langsung.



Melalui press releasenya, Cygames dan Platinum Games pamerkan demo gameplay yang sama dengan yang pernah kami bagikan sebelumnya di Granblue Fes bulan Desember kemarin. Video di bawah tunjukkan dua adegan yang berbeda, pertama adalah adegan di mana Katalina menyusuri desa, dan yang kedua adalah battle yang juga dihadiri oleh Katalina, Rackham, Percival, dan Io.

Granblue Fantasy Project Re: Link akan dirilis tahun 2018 mendatang untuk PlayStation 4. Masih belum ada kejelasan kapan game ini akan dirilis.

Exit mobile version