Granblue Fantasy Relink akan Dapatkan Informasi Teranyarnya Tahun Ini

in ,
Sebentar lagi kamu akan mengetahui informasi baru gamenya.

Berawal dari game mobile yang kemudian merambah console dengan bekerjasama dengan Platinum Games yang kini telah habis masa kontraknya, Cygames mencoba hadirkan nuansa JRPG fantasy dari Granblue Fantasy ke dalam Granblue Fantasy Relink. Pengembangannya yang cukup lama, buat mereka harus menunda informasi yang akan mereka sajikan sebelum gamenya siap. Setelah sempat diam selama beberapa bulan, Cygames akhirnya angkat bicara tentang kelanjutan versi JRPG gamenya.


Melalui livestream yang mereka dedikasikan untuk Granblue Fantasy, Cygames mengatakan bahwa sebentar lagi mereka akan memberikan informasi terkini tentang Granblue Fantasy Relink. Mereka memang tak miliki informasi terbarunya saat livestream, namun mereka memastikan bahwa gamenya akan dapatkan detilnya bulan Desember nanti saat Granblue Fes.

Granblue Fantasy Relink kemungkinan akan dirilis tahun 2020 mendatang di PlayStation 4. Kamu bisa terus update dengan mengikuti berita yang kami dedikasikan untuk gamenya.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]