Granblue Fantasy Versus Perkenalkan Zooey Sebagai DLC Kelimanya

Granblue Fantasy Versus zooey
Zooey akan bergabung dengan Granblue Fantasy Versus.

Setelah sempat perkenalkan Narmaya sekaligus umumkan versi berbahasa Inggris dan perilisan versi PC. Granblue Fantasy Versus akhirnya umumkan karakter kelima dari character pass pertama mereka melalui livestreamnya kemarin.

Ia adalah Zooey yang bisa menunggangi wyvern yang akan muncul saat gameplay. Para wyvern tersebut bisa dikendalikan selama meternya penuh. Zooey rencananya akan dilepas akhir bulan April 2020 nanti setelah Soriz dan Djeeta yang juga diumumkan bersamaan. Kehadirannya juga akan muncul bersama dengan stage dan lobby avatar baru yang juga akan dirilis bulan April nanti.


Livestreamnya juga umumkan bahwa Belial akan menjadi DLC karakter pertama dari character pass kedua Granblue Fantasy Versus.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Stage baru, Lumacie Archipelago dan dua Lobby Avatar juga akan menjadi konten bulan April Granblue Fantasy Versus.

Granblue Fantasy Versus dirilis tanggal 6 Februari 2020 kemarin di PlayStation 4 untuk wilayah Jepang dan Asia (lengkap dengan bahasa Inggris), tanggal 3 Maret di Amerika, dan versi PC di tanggal 13. Sementara wilayah Eropa akan dapatkan gamenya pada tanggal 27 Maret nanti.


Baca lebih lanjut tentang Granblue Fantasy Versus, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version