Grand Prix Perdana CTR: Nitro Fueled Tambahkan Trophy Girl Sebagai Karakter Baru

in , , ,
CTR: Nitro Fueled akan kedatangan Trophy Girl.

Jika kamu mengikuti seri Crash Team Racing dari PS1, maka kamu akan tahu bahwa ia miliki karakter lain yang hanya menjadi pemanis dalam gamenya yakni Trophy Girl. Sayang, cewek yang akan menemani karaktermu saat dapatkan piala tersebut tak bisa dimainkan sebagai pembalap di seri orisinalnya. Beruntung, impian untuk bisa memainkannya nampaknya akan terwujud di Nitro Fueled.


Beenox dan Activision umumkan bahwa update perdana gamenya yang merupakan season perdana dari Grand Prix untuk bersaing bersama player lain untuk dapatkan XP dan hadiah baru mulai tanggal 3-28 Juli nanti. Ia juga akan berikan konten baru seperti karakter baru seperti Tawna, pacar Crash Bandicoot dan beberapa karakter lain yakni Megumi, Ami, Liz Isabella atau yang lebih kita kenal sebagai Trophy Girl di seri orisinalnya.

Selain karakter, mereka juga tambahkan trek Twilight Tour yang terinspirasi dari negara timur tengah. Ia menjadi trek pertama yang bisa berubah waktu siang dan malam secara dinamis saat balapan dimulai.

Crash Team Racing: Nitro Fueled saat ini sudah bisa dimainkan di PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. Kamu bisa membaca review kami agar tahu hal baru apa saja yang Beenox dan Activision hadirkan dalam gamenya. Sementara, bagi kamu yang ingin terus update akan beritanya bisa mengikuti rangkuman berita kami.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]