Graveless Jadi Game Baru Kreator DreadOut, Hadir di Konsol Next-Gen

Graveless Jadi Game Baru Kreator DreadOut

Graveless DreadOut Tahun ini nampaknya menjadi tahun yang sibuk bagi Digital Happiness, pengembang franchise game DreadOut tersebut kini kembali mengumumkan sebuah proyek lain juga sekaligus menjadi sebuah nama game baru dengan judul Graveless.

Pamerkan Teaser Singkat, Graveless Jadi Game Baru Kreator DreadOut

Lewat sebuah teaser yang diunggah di akun media sosial resminya, Graveless diperkenalkan sebagai sebuah game third-person dungeon crawler dengan tema ARPG yang bersetting pada sebuah tempat dimana keabadian bukan lagi sebuah mitos belaka. Pada video berdurasi satu menit tersebut juga sang pengembang pamerkan gameplay dari game ini yang terlihat penuh aksi serta battle epik berbeda dari seri pendahulunya dimana sensasi horror menjadi fokus utamanya.

Selain itu, sang pengembang juga sedikit membagikan detail dari game tersebut pada sebuah situs resmi. Game ini dikatakan akan memiliki berbagai fitur khas RPG, salah satu yang menarik adalah gamers bisa mengembangkan style bertarung sendiri untuk dilatih dan dikembangkan dimana style tersebut nantinya menyesuaikan dengan bagaimana cara kita bermain.

Siap Hadir di Berbagai Platform

Belum Diumumkan Tanggal Rilis

Terlepas dari hal tersebut, saat ini sang pengembang masih belum menentukan tanggal rilis dari gamenya tersebut. Namun, satu hal yang pasti adalah game tersebut akan dirilis di berbagai platform termasuk konsol next-gen. Game ini nantinya akan hadir di PC melalui Steam dan Epic Games, Playstation 5, dan Xbox.

Khusus untuk versi Steam, sang pengembang telah menyediakan halaman Steam-nya. Jadi, gamers yang tidak ingin melewatkan informasi apapun terkait game tersebut bisa langsung mengunjungi platform Steam.

Dengan hadirnya Graveless, maka Digital Happiness saat ini tengah mengembangkan dua game berbeda dimana sebelumnya juga mereka telah mengumumkan DreadHaunt sebuah game multiplayer horror yang saat ini telah memasuki tahap playtest atau ujicoba di Steam.


Baca berita terupdate terkait DreadOut dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version