GTA Online Dapatkan Diskon Kendaraan Kelas Atas Hingga 70%!

gta online oppressor mk2 c

Sebelumnya kita tahu bahwa Rockstar telah menjanjikan update besar bertajuk Cayo Perico pada GTA Online. Namun, Rockstar tentu tidak lupa akan Update mingguan GTA Online. Kini, dengan adanya tradisi Black Friday yang diadakan setiap 27 November, Rockstar menawarkan diskon yang cukup menjanjikan pada berbagai kendaraan yang ada di GTA Online.

Pada Update kali ini Rockstar menawarkan diskon pada kendaraan kategori kelas atas. Diskon yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari 50% hingga 70%. Diskon tersebut bisa kalian dapatkan di Elitas Travel,Warstock, dan Legendary Motorsport. Berikut adalah daftar kendaraan yang ditawarkan:

Warstock

Legendary Motorsport

Elitas Travel

Tak hanya itu, bahkan Rockstar menawarkan diskon untuk modifikasi dan upgrade pada Terrorbyte sebesar 70%. Kabarnya diskon tersebut akan ditawarkan dengan waktu yang sangat terbatas, yaitu mulai dari 27 November hingga 30 November.


Jangan lupa untuk baca artikel menarik seputar GTA Online dan artikel keren lainnya dari saya Yuda Sanjaya. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version