Guna Mendukung PSBB Pengembang Game RPG Legrand Legacy Bagikan 20.000 Steam Key Gratis

in

Seperti yang kita ketahui dalam rangka meredam menyebarnya pandemi Covid-19, pemerintah Indonesia memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diberbagai daerah. Oleh karena itu sudah menjadi tugas kita sebagai warga negara yang baik mematuhi hal tersebut dengan tetap #dirumahaja. Memahami hal tersebut, guna mendukung langkah pemerintah, salah satu pengembang game asal Indonesia yaitu SEMISOFT Stuido, berencana membangikan 20.000 Steam Key gratis untuk game garapannya yaitu Legrand Legacy.

 

dalam rangka mendukung PSBB, SEMISOFT Studio mengadakan #giveaway Steam Key Game LEGRAND LEGACY untuk kalian masyarakat…

Posted by SEMISOFT Studio on Tuesday, 5 May 2020

Melalui postingan di fanspage Facebook SEMISOFT Studio mereka mengumumkan akan memberikan 20.000 Steam Key dari game bergenre RPG tersebut pada hari kamis 7 Maret 2020. Dimana kamu hanya perlu bergabung kedalam channel discord dari SEMISOFT Stuido untuk mendapatakan game yang sudah dirilis di PS4, Nintendo Switch, Xbox, serta PC tersebut. Legrand Legacy: Tale of the Fatebounds sendiri adalah sebuah game RPG garapan studio asal Indonesia, yang akan bercerita tentang seorang pemuda bernama Finn yang  kehilangan ingatan dan diselamatakan oleh sesorang Pak Tua dari masa hukumanya. Secara gameplay sendiri game ini bisa dibilang akan membuat mu bernostalgia dengan game-game JRPG klasik dengan battle system Action Circle Tempo. Bagi kamu yang masih penasaran, tentang game ini bisa membaca Review Legrand Legacy di Gamebrott.

Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar yang menggembirakan ditengah-tengah pandemi ini, selain kamu bisa memainkan game Legrand Legacy secara cuma-cuma, hal ini menjadi sebuah bentuk kepedulian dari pelaku industri game lokal guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Indonesia. Bayangin aja kalo 20.000 orang main Legrand Legacy semua, bakalan sukses deh PSBB diberbagai daerah di Indoensia.

Sumber : SEMISOFT Studio Facebook


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Legrand Legacy serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.