Guna Menjadi Pro Player Mobile Legends Team e-Sports JKT48 Berkerjasama dengan RRQ!


Seteleh pertama kali dibentuk pada bulan Desember 2018 yang lalu, dan cukup rutin melakukan livestream diakun Youtube resmi mereka, kali ini tim yang beranggotakan member JKT48 yaitu Valkyrie 48 siap berkerjasama dengan salah satu team pro Mobile Legends yaitu RRQ. Tim yang beranggotakan Lemon, Tuturu, dan Liam ini siap melatih mereka guna memenangkan berbagai kompetisi Mobile Legends.

Nulis artikel dibayar

Kerjasama antara JKT48 dan tim RRQ ini diwujudkan dalam sebuah web series yang bertakjub “Journey to Legendary” yang diupload diakun youtube JKT48. Webseries ini sendiri akan menceritakan usaha tim Valykrie48 yang akan dibantu oleh tim RRQ Mobile Legends dalam menjadi pro-player. Pada episode pertamanya sendiri, webseries ini sendiri, lebih memberikan berbagai pengetahuan tentang trivia Mobile Legends tentang item-item dan menembak suara hero yang ada.  Sejauh ini belum ada informasi resmi akan memiliki beberapa episode kah webseries yang satu ini.

Tentunya hal ini bukan pertama kalinya Mobile Legends diangkat kedalam webseries, sebelumnya ada juga webseries Mata Kerbau yang mengkisahkan lika-liku menjadi proplayer Mobile Legends. Mari kita tunggu saja akan seperti apakah keseruan webseries yang dibintangi oleh para pemain RRQ Mobile Legends dan para member idol JKT48, yaitu Valykrie48.

 

BACA JUGA  Game MOBA MARVEL Super War Siap Dirilis Pada Akhir Tahun 2019!

Source : JKT48 Official Youtube Channel


Baca juga informasi menarik lainnya terkait JKT48 dan artikel keren lainnya dari Andi Permana.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item