Hacker Fallout 76 Kini Bisa Rampas Semua Itemu Dalam Sekejap Mata

images 17

Masalah game Fallout 76 nampaknya tak ada habisnya, jika sebelumnya mereka malah membanned pelapor bug Fallout 76. Kini sebuah exploit baru telah muncul dimana hacker bisa mencuri semua pakaian, power armor, serta seluruh item yang kalian miliki di inventory dalam sekejap mata.

Kecurangan ini kali pertama terlihat oleh salah satu akun Youtube bernama vonwiclehoffer, dimana dirinya secara terang-terangan memamerkan dirinya tengah melucuti semua pakaian hingga merampok item milik setiap orang yang dirinya lihat dalam server. Cara kerja cheat tersebut terlihat layaknya undangan trading antar player, namun tanpa persetujuan sang pemilik item, hacker langsung merampas seluruh item yang ada dalam inventory player tersebut.

Hal ini cukup menjadi masalah yang serius, selain karena para player menghabiskan banyak waktu mereka untuk mengumpulkan item mereka. Namun juga tak sedikit yang telah rela menghabiskan real money mereka untuk membeli item ataupun senjata yang mereka miliki sekarang. Sehingga melihat item yang telah mereka susah payah kumpulkan hilang didepan mata mereka pasti terasa sakit sekali.

Melihat hal ini nampaknya komunitas Fallout 76 terutama di Reddit sangat marah besar. Serta satu-satunya cara agar kalian bisa terhindar dari perampokan besar-besaran ini hanya dengan cara offline. Karena para hacker hanya bisa merampok para player dalam in-game dan dalam keadaan online.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tanggapan Dari Bethesda

Menanggapi kekacauan ini, pihak bethesda memberikan sebuah pernyataan melalui akun resmi mereka di Reddit.

Kita tengah meng-investigasi laporan eksploitasi diplatform PC yang bisa dimanfaatkan para cheaters, dimana kejadian ini berimbas pada hilangnya item yang telah di “pasang” oleh karakter player. Kami secara aktif berusaha mencari solusi untuk ini dan kita juga sudah memiliki update yang tengah kami evaluasi untuk kami rilis hari ini.

Pihak Bethesda juga meminta para player untuk melaporkan apabila mereka menjadi korban akan kejadian ini dan kehilangan item mereka melalui link ini.

Apabila kalian tertarik membaca mengenai berita video game lain kalian bisa membacanya disini. 

Exit mobile version