Hadir dengan Raytracing, Berikut Kapan Crysis Remastered Bisa Dimainkan

in , , , ,
Crytek telah siap.

Menjadi salah satu pelopor tampilan visual terbaik yang pernah ada, Crysis mendadak dapatkan seri remasterednya setelah kemarin Crytek selaku developer resmi mengumumkannya. Dengan sejarahnya yang gemilang, maka tak heran apabila versi remastered akan miliki tampilan visual terbaik dan siap untuk kembali mengoyak PC modern saat ini. Terlebih, setelah Crytek membuktikan bagaimana manisnya grafis dari salah satu game teranyarnya, Hunt: Showdown.

Menariknya, meski baru saja dikonfirmasikan kemarin dengan sebuah teaser. Crytek rupanya telah siap melepas salah satu game yang membesarkan nama CryEngine dan developer asal Jerman tersebut di industri video game.


Ini diamini oleh press releasenya seperti yang dilansir dari dsogaming. Crytek menjelaskan bahwa Crysis Remastered akan dirilis pada musim panas 2020 di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Ini berarti game tersebut bisa dinikmati sekitar bulan Juni, Juli, maupun Agustus.

Crytek menegaskan bahwa mereka akan fokus untuk hadirkan single-player campaign dengan teknologi grafis masa kini. Gamenya akan hadirkan high-quality texture, aset yang telah ditingkatkan, temporal anti-aliasing, SSDO, SVOGI, dan state-of-the-art depth of field. Developer asal Jerman tersebut juga akan tambahkan setting pencahayaan baru, motion blur, partikel baru, dan parallax occlusion mapping.

Beberapa tampilan visual lain seperti volumetric fog, shaft of light, software-based ray-tracing, dan screen space reflection akan menjadi fitur tampilan visual teranyar dari Crysis Remastered. Sayangnya, belum ada kejelasan seperti apa ray-tracing yang akan mereka gunakan.

Crysis Remastered rencananya akan dirilis musim panas 2020 nanti di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. Sudah siapkah PCmu meleleh?


Baca lebih lanjut tentang Crysis, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]