Bocor! Intip Tampilan Visual Baru Crysis Remastered (UPDATED)

in , , , ,
UPDATE 17 April 02:30 WIB

Crytek akhirnya resmi mengumumkan Crysis Remastered. Kamu bisa menonton trailernya dengan resolusi yang lebih tinggi di bawah. Menariknya, jika kamu melihat teasernya sampai akhir, kamu tidak akan melihat logo Electronic Arts yang terpampang di situ. Senada dengan trailernya, website resmi Crysis juga tak cantumkan logo EA dan tak menyebutkan kata-kata apapun di bagian bawah situsnya yang berkaitan dengan publisher Battlefield V tersebut. Belum ada kejelasan pasti apakah EA telah memberikan hak milik gamenya ke Crytek.

Original Story

Semakin membuat PCmu menangis.

Setelah sebelumnya kami kabarkan bahwa Crytek akhirnya tak sengaja umumkan Crysis Remastered. Kali ini teaser trailernya akhirnya bocor ke permukaan. Tunjukkan akan “senangis” apa PCmu nanti menghadapi tampilan visual baru Crysis dengan seri teranyar CryEngine yang akan mereka gunakan.


Teaser trailer yang diupload ulang oleh seorang YouTuber bernama Lewie Procter di atas tunjukkan komentar para fans yang meminta kehadiran Crysis di tahun 2020. Video kemudian dilanjutkan tampilan visual Crysis Remastered yang terlihat cukup keren.

Meskipun resolusinya hanya sebatas 720p dan hanya tunjukkan bagaimana tampilan baru dari nanosuitnya yang lebih mulus. Crysis nampak cukup memukau untuk tampilan visual tahun 2020.

Sayangnya, karena hanya segelintir informasi visual yang dipamerkan. Nampaknya kita harus menunggu lebih lama agar Crytek dan Electronic Arts mengumumkannya secara resmi. Hal ini berkat websitenya sendiri masih belum diupdate sama sekali saat tulisan ini ditulis.

Belum ada kejelasan tentang kapan tanggal rilis Crysis Remastered. Namun dipastikan ia akan dirilis di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Ya, kamu tak salah baca, console hybrid tersebut juga akan dapatkan bagiannya.


Baca lebih lanjut tentang Crysis, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]