Hadirkan Battle Royale Dengan Tema Abad Pertengahan yang Unik, Mordhau Berhasil Jadi yang Teratas di Steam!

in ,

Battle royale tampaknya memang tengah jadi salah satu tren di ranah industri game, tak hanya satu atau dua saja, telah ada banyak sekali game battle royale yang tercipta. Tentunya untuk mampu bertahan pada pasar yang “mainstream” tersebut, sang developer harus menyuntikan formula unik pada game battle royale mereka agar mampu tampil berbeda.

Dan tampaknya, hal tersebutlah yang coba dilakukan oleh Triternion pada game battle royale ambisiusnya – Mordhau. Hadirkan pertarungan pedang intens dengan tema abad pertengahan, Mordhau berhasil hadirkan kesegaran ditengah mainstreamnya game battle royale.



Mordhau tampil bagaikan Kingdom Come: Deliverance namun dalam versi online, tak hanya battle royale saja, Mordhau juga punya beberapa mode frontline dengan sistem ala capture the flag. Dengan keunikannya tersebut, kini Mordhau telah berhasil memuncaki penjualan di Steam dan telah memiliki setidaknya 35 ribu player aktif didalmanya.

Mordhau berhasil puncaki penjualan di Steam.

Mordhau telah dirilis di Steam pada tanggal 29 April 2019 silam, eksklusif untuk PC saja, bagaimana? tertarik membeli battle royale unik yang satu ini?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]

Ernard Anky

Written by Ernard Anky