12 Hal Unik yang Terjadi di Warnet dari Dulu Sampai Sekarang

Hal Unik Di Warnet

Hal unik yang Terjadi di Warnet – Sebagai gamer, kita pasti pernah merasakan serunya pengalaman bermain di warnet. Apalagi ketika kita masih berada di jenjang sekolah dasar atau menengah pertama, pergi dan menghabiskan waktu sore hari bermain game adalah hal wajib dilakukan setiap hari sepulang sekolah.

Tanpa kita sadari, ada banyak sekali kejadian unik yang hanya bisa kita temukan di warung internet. Kalau kita mengingatnya sekarang hanya akan membuat kita senyum-senyum sendiri. Berikut adalah beberapa hal unik yang terjadi di warung internet dan pasti sudah pernah kalian alami.

Hal Unik yang Terjadi di Warnet, Kalian Pasti Paham

Kalian pasti pernah alami

Tanpa perlu berbasa-basi lagi, mari kita bahas mulai dari:

1. Nunggu Warnet Buka di Minggu Pagi

Kapan bukanya nih om

Mendapatkan PC diinginkan merupakan keinginan terbesar kita dahulu. Apalagi kalau di minggu pagi, pasti pada banyak tuh rival kita yang juga tidak mau kalah. Solusinya biasa kita menunggu warnet-nya buka agar langsung meluncur ke PC favorit.

2. Booking PC Favorit

Booking PC 01

Kadang sudah datang paling cepat pun, ada yang lebih cepat dari kita. Hasilnya PC favorit kita sudah diambil orang dan harus menunggu giliran dia selesai. Solusinya, tentu booking sama OP-nya dong.

3. Ketemu Orang Pakai Cheat, Salah Satu Hal Unik Warnet

Cheat PB

Sportivitas dalam bermain game online? Kalian pasti pernah ketemu orang yang bermain game menggunakan cheat. Entah itu game Point Blank atau apapun, selalu saja ada yang mau bermain dengan cara curang. Kalau kalian bermain secara adil gak brott?

4. Lihatin Kuping Bocah Dijewer Disuruh Pulang

Dicariin emak tuh dek

Kadang kita juga sering ketemu bocah yang masih pakai seragam sekolah sudah main di warnet. Biasanya itu dilakukan secara diam-diam tanpa sepengetahuan orang tua. Tapi, kalau kedapatan sama emak atau bapak, sudah pasti kupingnya dijewer sambil disuruh pulang. Sisa waktu billing malah dipakai sama teman di sebelah.

5. Internet Lemot Salahkan Orang Nonton YouTube

Siapa yang buka YouTube??

Dulu koneksi internet di tanah air tidak sekencang sekarang. Jadinya warnet pun hanya gunakan paket internet lelet. Begitu ada yang nonton YouTube, seketika langsung jaringan menjadi lelet. 

6. Download Film atau Anime

Download anime dulu gak sih

Kalian yang wibu kemungkinan besar berawal dari warnet. Karena dulu, kalau mau nonton anime tidak seperti sekarang yang serba streaming. Dulu mau menonton anime itu wajib di-download terlebih dahulu baru dipindahkan ke flashdisk. Kadang saking buru-burunya pulang, flashdisk masih menancap di PC dan baru sadar ketika sampai di rumah.

7. Patungan Main 1 PC, Hal Unik di Warnet yang Masih Dikenang

1 PC yang main banyak

Kalau bocah SD biasanya tidak dapat uang jajan banyak, tapi semangat bermain game tidak kalah tinggi. Solusinya biar dapat beli paket 4 jam, biasanya patungan 4 orang terus mainnya gantian tiap jam. Kreatif juga ide mereka ya brott.

8. Menginap di Warnet

Malah tidur

Bagi beberapa orang, warnet adalah rumah kedua mereka. Tidak mengherankan kalau mereka sekaligus menginap di sana. Kadang ada juga yang menyediakan beberapa kasur bagi mereka yang mau menginap kalau sudah ambil paket tengah malam.

9. Ketemu Player Jago

Ampun bang jago

Dimana ada langit, ternyata ada langit yang jauh lebih tinggi. Kadang di satu warnet kita bisa temukan orang yang sangat jago di suatu game. Mungkin dia bisa membantai 1 clan dengan solo player atau tembakannya selalu jitu menuju kepala. Mungkin saja sekarang orangnya sudah jadi atlet e-sport brott.

10. HP Hilang

Langsung panik gak tuh

Kalau yang ini jangan sampai kejadian ya brott. Keasikan main game malah lupa sama barang bawaan sendiri. Apalagi barang berukuran kecil seperti HP atau bahkan kunci motor paling gampang hilang kalau tidak diperhatikan. Setelah hilang baru panik dan minta OP buka CCTV untuk mengecek siapa yang ambil. Jangan sampai merepotkan orang ya brott.

11. Ketemu Om-Om Main Slot Online

Kalau kalah, marah-marah

Warnet bukan hanya sebagai sarang gamer bermain game tapi juga tempat om-om bermain judi. Kalau dulu ada poker sekarang biasanya doyan main slot. Intinya setiap masa pasti ada saja orang yang kecanduan main judi. Jangan ikutan ya brott.

12. Kena Razia Satpol PP

Baju seragam sekolah tidak boleh main ya dek

Adik-adik yang masih pakai seragam sekolah nih yang biasanya sering kena kasus begini. Sudahlah bolos sekolah, tapi malah datang dan main game. Kalau sudah datang Satpol PP ya di suruh pulang. Kadang malah pihak warnet-nya diberi peringatan jangan bolehkan siswa datang bermain di jam sekolah.

Jadi itulah beberapa hal unik yang terjadi di warnet. Apakah kalian pernah mengalami hal seperti ini? Coba bagikan pengalaman unik kalian selama di warnet brott.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Warnet atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version