Hanya dalam Waktu Dua Hari, Cyberpunk 2077 Raih Wishlist Tertinggi di Steam

cyberpunk 2077 keanu reeves
Cyberpunk 2077 benar-benar dinanti.

Minim promosi, tak dapat diprediksi, namun cukup strategis dan sangat menjanjikan, itulah yang bisa dikatakan dari marketing dan pengembangan Cyberpunk 2077. Dibuat oleh gamer untuk gamer dengan kejutan kehadiran John Wick alias Keanu Reeves di E3 2019 Microsoft kemarin, game ambisius CD Projekt RED tersebut menambah popularitasnya menjadi semakin tinggi khususnya untuk versi PC. Setidaknya itulah yang terjadi di Steam Wishlist.


Kalahkan Halo: The Master Chief Collection, game open-world futuristik Cyberpunk 2077 karya CD Projekt RED sudah menunjukkan salah satu pertanda bahwa ia akan menjadi game terbesar yang pernah dirilis tahun 2020 mendatang. Steam wishlist menjadi salah satu indikasi bahwa game yang belum dirilis tersebut menjadi game yang paling diinginkan oleh gamer di seluruh dunia.

Gamasutra menjelaskan bahwa tak ada kejelasan secara pasti bagaimana penghitungan Steam wishlist bekerja karena angka dari user yang menginginkannya tak tertera sama sekali meskipun miliki ranking. Namun ia bisa memberikan indikasi bahwa game yang termasuk dalam tingkatan teratas menjadi game yang sangat ditunggu oleh para gamer. Apakah kamu salah satunya?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Cyberpunk 2077 saat ini sudah bisa kamu pre-order di Steam. Ia akan dirilis tanggal 16 April 2020 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti berita selengkapnya agar tak ketinggalan update. Termasuk siapa sosok Keanu Reeves dalam gamenya.

contact: akbar@gamebrott.com

TAG: Cyberpunk 2077, CD Projekt Red, Steam, Steam wishlist

Exit mobile version