Hanya dengan Login, Mobile Legends berikan Skin Elite Gratis untuk Para pemainnya!

30

Setelah beberapa saat lalu, memberikan event skin gratis. Kini Moonton sepertinya ingin memanjakan para pemainnya dalam game buatannya tersebut. Dimana pemain yang melakukan login di tanggal 14 September 2019 depan, bisa mendapatkan salah satu dari 4 skin elite secara gratis di Mobile legends.

Kabar ini pertama kali dikemukakan oleh salah akun leak mobile legends di Instagram pribadinya yaitu “InformantMlbb“. Dimana pada tanggal 14 September, pemain bisa mendapatkan salah satu dari 4 skin gratis yaitu Cyclops Super Adventurer, Tigreal Fallen Guard, Yi Sun Shin – Roguish Ranger, dan Natalia Deadly Mamba hanya dengan melakukan login di tanggal 14 september tersebut. Hal ini cukup mengesankan dimana event free skin / hero yang sebelumnya dilakukan oleh moonton mobile legends, membutuhkan waktu untuk mengumpulkan item yang bisa digunakan untuk menukar hero dan skin gratis tersebut. Dan ini menjadi salah satu aspek dimana moonton memanjakan para pemainnya sekarang juga.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentu saja, hal ini menjadi suatu kabar yang bahagia untuk para pemain MLBB. Selain itu, tanggal 17 akan menjadi update yang paling besar dalam sejarah MLBB, penasaran apa saja? Silahkan baca Beberapa Update Besar Mobile Legends di Penghujung akhir Season 13!

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Exit mobile version