Harga Apple Vision Pro yang Mencengangkan Jadi Bahan Meme Netizen di Internet

Harga Apple Vision Pro

Meme Apple Vision Pro – Baru-baru ini, perusahaan Apple mengumumkan produk terbaru mereka semacam AR Headset bernama Apple Vision Pro. Produk tersebut memungkinkan pengguna menjalankan berbagai aktifitas melalui program dengan OS khusus layaknya seperti komputer.

Harga Apple Vision Pro yang juga telah diumumkan secara resmi membuat banyak orang tercengang. Berapa harga Apple Vision Pro? Harga Apple Vision Pro mencapai $3500 atau sekitar Rp 51,92 juta.

Harga Apple Vision Pro Bikin Tercengang Netizen

Produk terbaru dari Apple

Harga yang mencengangkan tersebut mendapatkan berbagai respon dari netizen di internet. Ada yang mendukung produk tersebut mengingat kemampuan yang bisa dilakukan sebagai opsi melakukan pekerjaan secara produktif. Namun ada juga yang berpendapat lain dimana harga produk terbaru dari Apple ini terlalu mahal.

Tidak sedikit dari netizen pun mulai memberikan respon mereka di sosial media seperti Twitter terhadap harga dari Apple Vision Pro ini. Dan tentu saja jika kita membahas mengenai netizen, tidak akan lepas dari meme.

Meme Apple Vision Pro Mulai Bermunculan di Internet

Pengumuman harga produk baru Apple ini jadi bahan meme netizen di internet

Salah satunya adalah bagaimana mereka merespon antara membeli mobil bekas atau membeli Vision Pro milik Apple ini. Ada juga sebuah meme dimana salah satu scene terlihat pengguna produk ini dengan senang menggunakan Vision Pro, tetapi isi rumahnya sudah hampir kosong karena dijual demi bisa beli produk baru Apple.

So realistic~~
(Source: @DennisN Twitter)

Berikut ini beberapa reaksi unik netizen terkait harga dari produk Vision Pro milik Apple ini.

Haruskah saya membeli mobil bekas atau sebuah Apple Vision Pro
Dia harus menjual semuanya
OS-nya kelihatan tidak asing
https://twitter.com/haiiderrrx/status/1665901689243615233?s=20
Saya ketika menggunakan Apple Vision Pro

Dibalik banyaknya meme yang beredar saat ini terkait produk terbaru dari Apple, ada juga netizen yang berpikir positif. Misalnya saja pengguna akun bernama @AshleyEsqueda yang mengatakan kalau produk tersebut bukan untuk konsumen umum.

Dia merasa produk terbaru ini diperuntukkan bagi perusahaan teknologi dan developer yang ingin memulai ekosistem pekerjaan mereka dengan menggunakan VisionOS.

Maaf jika ada yang tersinggung dengan pendapat logis ini, tapi untuk perangkat $3500 ini diperuntukkan bagi developer yang ingin membeli dan menggunakannya, jadi mereka bisa menggunakan fungsi dari Vision App Store ketika rilis secara wireless, diproduksikan secara masal Vision Air dalam waktu 5 tahun. Jadi produk ini bukan untuk kita.

Itulah informasi mengenai harga Vision Pro milik Apple yang bikin tercengang netizen sampai dibikin bahan meme di internet. Bagaimana menurut kalian dengan produk ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Apple atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version