CEO Take-Two Anggap Harga Port Red Dead Redemption Senilai $50 Sudah Akurat

Harga Port Red Dead Redemption

Harga Port Red Dead Redemption – Setelah deretan rumor dan spekulasi bermunculan, Red Dead Redemption pertama akhirnya diumumkan tetapi tidak dalam format yang diharapkan fans. Game yang telah berusia 13 tahun tersebut akan dirilis layaknya port biasa untuk Nintendo Switch dan juga PS4, bukan remaster dan bukan remake.

Tetapi yang menjadi permasalahan dan juga kekecewaan terbesar bagi para gamer dari perilisan Red Dead Redemption pertama ke Switch dan PS4 ini ialah harga yang dipatok.

Harga Port Red Dead Redemption Senilai $50 Sudah Akurat Menurut CEO Take-Two

CEO Take-Two Anggap Port Red Dead Redemption Berhak Dihargai $50

Diketahui harga dari port game RDR pertama dipasang harga senilai $50. Harga tersebut nyaris senilai dengan harga game-game modern saat ini. Dan tentu saja banyak gamer merasa harga tersebut tidak wajar.

Lewat wawancara bersama IGN, Strauss Zelnick selaku CEO dari Take-Two, dia meyakinkan bahwa harga tersebut benar dan sudah dianggap akurat “secara komersial” menurut perusahaan.

“Itulah yang kami yakini merupakan harga yang akurat secara komersil untuk [game] tersebut.”

Strauss Zelnick, CEO Take-Two
RDR 1

EVP of Finance dari Take-Two, Hannah Sage juga mendukung ucapan dari sang CEO, berkata bahwa port RDR yang akan dirilis hadir bersamaan dengan konten ekspansi Undead Nightmare.

Zelnick kemudian menambahkan bahwa dengan kombo game bersama ekspansi yang di mana keduanya mendapat review sangat positif membuat rilis ulang tersebut layak dihargai $50.

“[RDR] adalah game standalone yang bagus ketika pertama kali dirilis, maka kami merasa senang merilisnya dalam bentuk bundle untuk pertama kalinya, dan bagi saya itu harga yang baik untuk konsumen.”

Strauss Zelnick, CEO Take-Two

Bagaimana dengan RDR di Platform PC?

Red Dead Redemption

Sementara itu, ketika ditanyai tentang versi PC yang menjadi platform paling menanti kehadiran game tersebut, sang CEO tidak dapat memberi jawaban yang pasti dan mengatakan bahwa hal tersebut tergantung pada tim developer.

Saat ini PC baru mendapatkan game kedua dan belum pernah mencicipi game pertama selama 13 tahun sejak game pertama kali rilis. Berbagai opsi telah menjadi pilihan mulai dari cloud gaming hingga emulasi versi PS3/Xbox 360.

Kini perilisan versi Nintendo Switch ini hanya menjadi opsi baru para gamer PC untuk menggunakan emulator agar dapat memainkan cerita John Marston. Setidaknya sampai Rockstar dan Take-Two umumkan versi PC.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang RDR beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version