Headset Cyberpunk 2077 dari SteelSeries ini Ajakmu untuk Jadi Bagian Night City

Cyberpunk 2077
Terlihat seksi.

Seperti yang telah kita ketahui, promosi video game pada umumnya hanya akan berkutat pada trailer, gameplay, artbook, wawancara, berhala, hingga aksesoris. Namun, terdapat beberapa game yang lakukan promosi dengan cara yang tak biasa. Final Fantasy XV misalnya yang bekerjasama dengan Audi untuk memproduksi satu buah mobil Audi R8 Star of Lucis yang dijual untuk umum. Sementara Forza Motorsport 7 hadirkan kerjasama mereka dengan Porsche, untuk tunjukkan seri Porsche 911 GT2 RS. Namun, Cyberpunk 2077 nampaknya juga akan melakukan hal yang sama.

Setelah kemarin CD Projekt Red bekerjasama dengan NVIDIA untuk bagikan beberapa kartu grafis RTX 2080Ti spesial edisi Cyberpunk 2077. Kini, developer asal Polandia tersebut bekerjasama dengan perusahaan peripheral PC, SteelSeries untuk hadirkan headset bertemakan Cyberpunk 2077.

Seperti yang dideskripsikan dalam postingan teranyarnya, SteelSeries umumkan headset wireless Arctis 1 untuk Xbox dengan edisi Johnny Silverhand yang diperankan Keanu Reeves. Mereka juga hadirkan edisi Netrunner yang terinspirasi dari kemampuan V “menjelajah” internet, dan edisi Arasaka, perusahaan keamanan asal Jepang.


Tak berhenti sampai di situ, SteelSeries juga perkenalkan Arctis Pro Booster Pack edisi Kang Tao dan Militech, salah satu faksi dalam Cyberpunk 2077 yang bisa kamu temui.

Headset tersebut akan miliki 2.4GHz wireless dengan ultra-low latency untuk Xbox dan PC. Ia juga miliki microphone ClearCast noise-canceling yang juga bisa dilepas, lengkap dengan headband berlapis besi.

Sama seperti edisi spesial lain, headset ini akan menjadi produk sangat terbatas dan dibanderol seharga $109.99.

Sayangnya, setelah kami cek website resminya, nampaknya headset ini sepertinya hanya dijual di kawasan Amerika dan Eropa saja. Hal ini karena websitenya sendiri tak bisa diakses dari Indonesia dan akan tunjukkan laman error.


Pengumuman ini merupakan lanjutan dari pengumuman versi eksklusif Cyberpunk 2077 dari Xbox One X yang akan dirilis tanggal 4 Mei 2020 nanti.

Cyberpunk 2077 akan dirilis pada tanggal 17 September 2020 mendatang baik di PC, PlayStation 4, maupun Xbox One.


Baca lebih lanjut tentang Cyberpunk 2077, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version